Find Us On Social Media :
Intimate Gig Rendy Pandugo (Rilis Pers)

Siap-siap! Rendy Pandugo Bakal Adakan Gig Offline Pertama di Tahun 2021

Sienty Ayu Monica - Rabu, 15 Desember 2021 | 13:00 WIB

Rendy Pandugo - INTIMATE GIG

“Kesempatan untuk akhirnya bertemu kembali dan terhubung kembali” 

 

Jakarta, Sonora.ID - Wonderland Records / Universal Music Indonesia dan Rendy Pandugo dengan bangga mengumumkan gig offline intim pertama di tahun 2021.

Rendy Pandugo, salah satu artis Indonesia paling populer yang sukses setelah diketahui bernyanyi dari kafe-ke-kafe di Jakarta akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu kembali dan terhubung kembali dengan pendengarnya.

Setelah sebelumnya merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” pada tahun 2021 yang terinspirasi dari kebiasaan Rendy Pandugo yang mengucapkan “see you someday” di akhir live show nya, sejak pandemi Rendy harus berhenti tampil, maka EP ini dibuat sebagai ekspresi betapa dia merindukan para pendengar musiknya dan hari-hari indah tampil di atas panggung di depan orang banyak secara langsung.

Baca Juga: Persembahan untuk Sang Anak, Rendy Pandugo Rilis Single 'Honey Bee'

Tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemarnya sejak pandemi, album ini dimaksudkan sebagai obat dan kesempatan bagi Rendy untuk terhubung kembali dan berada di sana untuk para pendengarnya, serta harapannya untuk dapat melihat mereka lagi suatu hari nanti.

Rendy Pandugo kini akhirnya bisa bertemu kembali dan berkumpul kembali dengan para pendengar dan teman-temannya untuk melepas rasa rindu dan rindu tampil di panggung live, dengan Intimate Gig pertamanya di tahun 2021.

Intimate Gig itu juga akan menghadirkan Oslo Ibrahim sebagai opening act.