Find Us On Social Media :
Sumber : PLN UIW Sumatera Utara ()

PLN UIW Gelar Apel Siaga dan Peralatan Jelang Natal & Tahun Baru 2022.

Eric Indra Cipta - Selasa, 21 Desember 2021 | 22:10 WIB

Pontianak, Sonora.ID - PLN UIW Sumatera Utara melaksanakan apel siaga. Untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga keandalan kelistrikan selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Pelaksanaan apel siaga dan gelar peralatan dilakukan di halaman parkir kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara dan pimpin langsung oleh General Manager Pandapotan Manurung.
 
“Hari ini kita lakukan apel siaga menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, kegiatan ini dilakukan secara serentak di PLN Regional Sumatera dan Kalimantan. Apel siaga ini untuk memastikan seluruh peralatan dan petugas kita siap dalam menghadapi perayaan tersebut. Kegiatan ini diikuti sebanyak 10 UP3, 1 UP2D dan 67 Unit Layanan Pelanggan yang berada di wilayah kerja PLN UIW Sumatera Utara,” ujar Pandapotan Manurung.
 
Baca Juga: PLN UP3 Ketapang Lakukan Edukasi Keselamatan Ketenagalistrikan

Sementara itu, dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, PLN UIW Sumatera Utara menyiagakan sebanyak 2.922 personel pelayanan teknik , 288 posko dan 4 petugas PDKB yang tersebar di 67 Unit Layanan Pelanggan yang ada di Sumatera Utara. 

Dalam hal ini dengan jumlah personel dan posko yang sudah cukup banyak ini mudah-mudah dapat dengan cepat dan tanggap dalam menyelesaikan setiap gangguan dan keluhan dari para pelanggan kita sehingga perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 akan berjalan dengan hikmat dan nyaman.
 
PLN UIW Sumatera Utara sendiri sudah mengimplementasikan _Core Value_ AKHLAK dan diselaraskan pada Budaya Perusahaan dalam melaksanakan seluruh proses bisnis.
 
Baca Juga: Tingkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Listrik, PLN UP3 Pontianak Gelar Sosialisasi
 
Untuk itu diminta kepada seluruh pegawai dan petugas pelayanan teknik untuk ikut mengimplementasikan _Core Value_ AKHLAK dalam melayani pelanggan dan sebagai garda terdepan dalam menjawab dan menyelesaikan setiap gangguan dan keluhan dari stakeholder.