Find Us On Social Media :
Kinerja kerja baik (Broadly)

4 Tips Mudah Tingkatkan Kinerja dalam Bekerja: Biarkan Gangguan Datang!

Rizzah Aulifia - Rabu, 5 Januari 2022 | 13:22 WIB

Sonora.ID - Memasuki kehidupan kerja dengan tanggung jawab yang lebih ketat dan tersusun secara tidak langsung membentuk dan menuntutmu untuk berperforma lebih baik.

Bagi para mahasiswa yang baru saja lulus, bekerja di awal-awal menjadi hal yang cukup menantang karena terdapat peralihan cara kerja saat kuliah dulu dan dengan dunia profesional sesungguhnya.

Belum lagi tidak semua hal yang kamu pelajari selama bertahun-tahun di kampus bisa diterapkan sepenuhnya sehingga kamu perlu adaptasi.

Jika kamu masih bingung untuk meningkatkan performa di tempat kerja, berikut tips yang bisa kamu terapkan.

Baca Juga: Tung Desem dalam Belajar dari Orang Sukses, Berikut 3 Hal yang Biasa Dilakukan Orang Sukses

1. Tetapkan standar pencapaian 

Siapa pun memiliki kecenderungan alami untuk menetapkan tujuan yang cukup menantang.

Hal ini tidak apa-apa dan justru akan menjadi hal yang baik untuk meningkatkan kinerja kerja.

Yang menjadi permasalahan adalah bahwa selama bekerja, terdapat proyek-proyek yang bebannya juga tidak kalah luar biasa.

Menetapkan standar pencapaian bisa membantumu mencapai tujuan tersebut dengan lebih terarah dan yang pastinya lebih profesional.