Find Us On Social Media :
Ilustrasi: Beruntungnya Gila-gilaan! 3 Weton Anak Ini Dipercaya Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua (Freepik)

Beruntungnya Gila-gilaan! 3 Weton Anak Ini Dipercaya Bisa Mengangkat Derajat Orang Tua

Narum Khoriha - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:50 WIB

Sonora.ID – Beruntungnya gila-gilaan untuk 3 weton anak ini. Mereka dipercaya bisa mengangkat derajat orang tua dengan dari berbagai segi.

Ada anak yang memberikan keberuntungan melalui finansial, sosial atau ada pula anak yang dapat memberikan penyembuhan secara batin pada orang tua mereka dengan aura yang mereka miliki sejak lahir.

Ilmu titen Jawa yang pada weton anak biasanya dapat memberikan gambaran kecerdasan anak tersebut, tapi ramalan weton juga dapat memprediksi nasib serta keberuntungan anak melalui hari lahirnya dalam penanggalan Jawa.

Pada kitab primbon Jawa ada 3 weton anak yang dipercaya bisa mengangkat derajat orang tuanya dari beberapa segi kehidupan. Berikut ulasannya:

1. Jumat Kliwon

Anak yang lahir di Jumat Kliwon memiliki keberuntungan gila-gilaan. Mereka tidak hanya membuat orang tua merasa tenang akan akan keberadaannya tapi mereka juga terlahir sebagai anak yang bisa mengangkat derajat orang tua.

Sikap anak yang lahir pada Jumat Kliwon adalah mereka yang dinaungi oleh Tunggak Semi dan Nohan Rembulan.

Tunggak Semi yang ada pada anak dengan weton Jumat Kliwon adalah mereka yang lancar dalam mengeloa finansial saat besar dan selalu diberikan kemudahan mendapatkan rezeki sedari kecil dari segala sisi.

Sedangkan Nohan Rembulan dipercaya sebagai pelindung dalam keberuntungan serta kesejahteraan yang ada pada dirinya dan juaga orang tuanya.

Baca Juga: Seperti Tersihir, Pesona Wanita dengan 5 Weton Ini Bisa Mengalihkan Dunia Pria