Find Us On Social Media :
Ilustrasi pasangan suami istri (freepict.com)

Pasutri Baru Merapat! 7 Tips Menikmati Malam Pertama Tanpa Rasa Sakit

Debbyani Nurinda - Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:05 WIB

Sonora-ID – Meskipun sudah resmi menjadi suami istri, nyatanya topik terkait seks masih jarang dibicarakan oleh banyak pasangan, terutama bagi yang baru menikah.

Padahal komunikasi terkait apa yang diingankan dan diharapkan oleh pasangan sangatlah penting supaya kedua pihak sama-sama bisa menikmani aktivitas bercinta.

Misalnya seperti rasa sakit yang kerap dirasakan wanita saat melakukan hubungan seks di malam pertama.

Meskipun terdengar wajar, namun rasa sakit tersebut tentunya akan menghambat pasangan untuk mencapai kenikmatan seksual secara maksimal.

Pahamilah bahwa penetrasi seks bisa terasa menyakitkan, selain itu rasa sakit di malam pertama juga bisa disebabkan oleh faktor lain, seperti kurangnya lubrikasi, kecemasan yang menyebabkan kejang otot, atau pasangan yang terlalu terburu-buru atau seks yang terlalu bersemangat.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, ladies! Bagi mereka yang merasakan sakit di malam pertama, ada beberapa strategi yang bisa diterapkan sebagai cara mengurangi rasa sakit di malam pertama sehingga momen tersebut terasa lebih memuaskan.

Yuk, kenali 7 tips menikmati malam pertama tanpa rasa sakit.

Baca Juga: 3 Gerakan Senam Bikin Otot Vagina Rapat dan Kencang, Suami Makin Betah 

Melakukan secara perlahan

Langkah ini memunginkan tubuh untuk menyesuaikan diri dengan sensasi yang dirasakan dan membuat yang bersangkutan lebih mudah untuk mengomunikasikan apa yang terasa nyaman dan tidak.

Menggunakan banyak pelumas