Find Us On Social Media :
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ()

Ini Sosok yang Adu Domba Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Simak 5 Cara Jadi Netizen Cerdas!

Prameswari Sasmita - Rabu, 16 Februari 2022 | 12:30 WIB

Sonora.ID - Bukan rahasia lagi bahwa hubungan kedua public figure ini memang kerap menjadi bahan adu domba, bahkan beberapa video sempat viral di media sosial bahwa keduanya tidak saling tegur pada saat di acara yang sama.

Hubungan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan pedangdut kebanggaan Indonesia, Ayu Ting Ting justru membuat netizen membuat kubunya masing-masing.

Padahal, Ayu Ting Ting terus berkoar-koar bahwa dirinya dengan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut baik-baik saja, tetapi memang di sisi lain Gigi tidak pernah memberikan komentar satu kata pun tentang hubungannya dengan musisi tersebut.

Sosok yang selama ini ‘menggoreng’ kabar adu domba kedua artis tersebut justru adalah netizen yang memihak pada masing-masing idolanya itu sendiri.

Idola Ayu Ting Ting terkesan membuat perang dengan idola Nagita Slavina.

Bahkan hal ini juga disadari oleh sesama public figure, Denny Darko, yang meminta netizen untuk tidak terus mengadudomba.

Berikut ini adalah 5 cara jadi netizen yang cerdas.

Tidak mengganggu privasi

Dengan kemudahan internet, memang agaknya kepo menjadi hal yang wajar terjadi, terlebih ketika seseorang sudah kagum dengan tokoh tertentu.

Baca Juga: Usai Bertemu dengan Erick Thohir, Ahok: Kami Tidak Bisa Diadu Domba