Find Us On Social Media :
Taylor Swift dikabarkan bertunangan. (Teen Vogue)

Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Sudah Bertunangan

Wien Yuma - Selasa, 22 Februari 2022 | 11:40 WIB

Sonora.ID - Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Joe Alwyn.

Pasangan kekasih ini diketahui telah menjalin asmara selama lima tahun lamanya. Rumor tentang adanya pertunangan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn santer terdengar ketika menikmati liburan tahun baru di Cornwall, Inggris pada Januari lalu.

Kabar ini semakin kuat dengan adanya konfirmasi dari beberapa sumber terdekat dari kedua selebritas tersebut.

Sebelum kabar ini berembus, Taylor Swift disebut-sebut telah menulis banyak lagu yang diduga menggambarkan tentang Alwyn.

Pada Oktober 2017, Taylor merilis lagu Gorgeus dan dia memberi tahu para penggemarnya bahwa lagu tersebut ia tulis untuk Joe Alwyn.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar ‘The Joker And The Queen’ Ed Sheeran ft. Taylor Swift

Sejak saat itu, keduanya terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama dan Taylor mulai terbuka tentang hubungannya dengan Joe Alwyn.

"Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu. Saya pikir kami telah berhasil menjadi sangat pribadi, dan itu sekarang telah diketahui oleh orang-orang. Tetapi saya benar-benar lebih suka berbicara tentang pekerjaan," ujar Taylor Swift dalam sesi wawancara dengan British Vogue.

Taylor bahkan sempat menyebutkan nama Joe ketika ia melakukan pidato kemenangan di atas panggung Grammy Awards 2021.

"Joe, yang merupakan orang pertama yang saya nyanyikan setiap lagu yang saya tulis. Sangat senang menulis lagu di karantina dengannya," kata Taylor.