Find Us On Social Media :
INDAHKUS ()

'Aries', Single Terbaru Gebrakan INDAHKUS untuk Mini Album Pertama

Dina Saputri - Rabu, 30 Maret 2022 | 15:00 WIB

Sonora.ID - Setelah resmi merilis mini album pada hari Jum’at, 25 Maret 2022 lalu, kita diperkenalkan dengan sisi INDAHKUS sebagai seorang solois, penulis lagu, serta musisi yang bertalenta.

Hampir semua lagu yang ada dalam mini album tersebut ia tulis sendiri.Seperti halnya track pembuka di mini album “Once In a Blue Moon”, yang bertajuk “Aries”.

Lagu “Aries” sendiri bercerita tentang kepribadian seorang INDAHKUS. Di mana sebagai orang yang terlahir berzodiak Aries, konon katanya memiliki kepribadian yang keras kepala, tidak bisa ditebak, serta terlalu banyak yang dipikirkan di dalam kepalanya. Hal ini juga tertulis di dalam lirik dari lagu:

“Keras, dan tak peka
Seribu yang ada di pikirnya
Buat semua orang mengira
Baik baik saja”

“Jangan mau tertipu
Dari yang kau lihat
Cari tahu dulu
Tentangku”

Hello Hello Hello Hello (Jangan buru-buru)
Hello Hello Hello (Menilai aku)
Hello Hello Hello Hello (Jangan buru-buru)
Hello Hello Hello Hello”

Baca Juga: Mengidolakan Taeyong NCT, INDAHKUS Rilis Lagu '24 Hours'

Seperti penggalan lirik diatas, dijelaskan bahwa jangan cepat menilai hanya dari apa yang kita lihat kepada seorang dan banyak yang harus kita cari tahu sebelum menilai seseorang.

Banyak orang yang berpikir bahwa seorang INDAHKUS adalah seorang yang “Sempurna”, dengan segala hal yang melekat pada dirinya.

Namun jauh di dalam itu banyak hal-hal yang sebenarnya jauh dari kata sempurna seperti apa yang orang sering pikirkan. Lagu ini juga berisi pesan Indah kepada para pendengarnya bahwa INDAHKUS adalah seorang manusia biasa.