Find Us On Social Media :
Chandrika Chika // Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram)

Thariq Halilintar Bersyukur Bukan Kepalang Sudah Putus! Sekarang Bahagia sama Fuji

Prameswari Sasmita - Jumat, 22 April 2022 | 11:00 WIB

Sonora.ID - Agaknya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji menjadi salah satu hubungan yang paling banyak mendapatkan sorotan dan dukungan dari warganet.

Pasalnya, keduanya hadir dan selalu menunjukkan kesan baik di mata netizen, kebersamaan mereka juga tidak pernah dinilai berlebihan, bahkan ketika mereka hendak bepergian mereka selalu terlihat bersama dengan keluarga.

Namun, di balik indahnya dukungan netizen atas hubungan dua sejoli tersebut, ada pihak mantan yang terus mendapatkan hujatan, Chandrika Chika.

Sosok perempuan yang satu ini adalah seorang seleb TikTok yang memang pernah dekat dengan Thariq, sayangnya saat ini dirinya sedang terbelit masalah yang mengharuskan dirinya memenuhi panggilan polisi.

Para penggemar pun langsung menyatakan ‘Fuji dikejar fans, Chika dikejar polisi’, hal tersebut terekam dalam beberapa posting-an Instagram yang dibuat oleh penggemar Thariq dan Fuji.

Sebelumnya, Thariq tidak pernah angkat suara terkait dengan tudingan dilemparkan kepadanya bahwa ia berselingkuh dari Chika untuk bisa dekat dengan Fuji, namun belakangan ini ia akhirnya angkat suara.

Seperti yang dikutip dari @rumpi_gosip yang kemudian dilansir dari Grid.ID, Thariq menyatakan dirinya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama.

“Selingkuh atau mendua? Sampai detik ini saya berusaha dan InsyaAllah belum pernah. Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi,” ungkap Thariq.

Dalam menjalin hubungan asmara, memang tak mudah mendapatkan sosok yang cocok dan membawa dampak positif dalam kehidupan.

Baca Juga: Pasang Topeng Lugu, Chandrika Chika Ternyata Liar! Cara Membatasi Diri dari Pergaulan Bebas!