Find Us On Social Media :
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Gimana ya Rasanya Jadi Nagita Slavina? Suaminya Kerap Digosipkan dengan Wanita Lain

Prameswari Sasmita - Rabu, 4 Mei 2022 | 13:00 WIB

Sonora.ID - Kehidupan Nagita Slavina memang selalu mendapatkan perhatian dari publik dan penggemarnya, karena memang sosok wanita yang satu ini selalu tampil apa adanya dan sangat terlihat akrab dengan semua orang tanpa melihat status sosial mereka.

Karakternya yang ramah dan apa adanya tersebut membuat banyak orang jatuh cinta dengannya, wanita yang akrab disapa Gigi ini pun kerap mendapatkan dukungan ketika sang suami, Raffi Ahmad, sedang ditimpa isu apapun.

Pasalnya, berkaca dengan sorotan yang sangat besar pada keluarga mereka, kerap kali Raffi Ahmad digosipkan dekat dengan wanita lain.

Gimana ya rasanya jadi Nagita Slavina?

Bahkan baru-baru ini, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan Nita Gunawan yang memang sempat menyambangi beach club milik Raffi di Bali.

Dikutip dari artikel yang telah tayang di Sonora.ID, Nita dan Raffi memang disebut memiliki hubungan yang sangat dekat, bahkan Nita pernah hadir pada acara penting yang berhubungan dengan Raffi, salah satunya launching jersey RANS Cilegol FC.

Tak heran jika warganet pun mulai curiga dengan kedekatan mereka.

Tentunya, dari sisi Nagita hal ini pun bukan hal yang mudah untuk dihadapi ketika sang suami justru digosipkan sedang dekat dengan wanita lain, apalagi ini bukan kali pertama gosip tersebut muncul.

Jika flashback beberapa tahun yang lalu, Raffi sempat digosipkan selingkuh dengan Ayu TIng Ting, bahkan hingga saat ini terlihat Ayu dan Nagita tidak pernah bertegur sapa sama sekali.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lakukan Ini Supaya Rafathar Kapok Marah-Marah! Tips Mendisiplinkan Anak Tanpa Kekerasan!