Find Us On Social Media :
Kisah horor rumah tua (Twitter @Hallonindy)

Peka dan Sensitif, Ini 3 Zodiak yang Punya Kemampuan Supranatural

Prameswari Sasmita - Jumat, 13 Mei 2022 | 20:00 WIB

Sonora.ID - Supranatural adalah kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan hukum alam atau berada di luar alam, salah satunya yang paling umum dan kerap dikaitkan dengan supranatural adalah kejadian-kejadian mistis yang memang belum ditemukan ilmu pastinya.

Di sisi lain, ada juga orang-orang yang memang diberikan gift oleh Sang Pencipta untuk bisa memiliki kepekaan dan sangat sensitif dengan hal-hal yang berbau supranatural.

Mereka yang memiliki kemampuan ini bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang lain, bisa merasakan, bahkan tak jarang ada juga yang bisa berkomunikasi dengan pihak-pihak supranatural tersebut.

Ternyata ada 3 zodiak yang cenderung bisa melakukan hal tersebut.

Berikut ini adalah 3 zodiak yang punya kemampuan supranatural dan bisa melihat penampakan misterius, kamu salah satunya?

Pisces

Zodiak yang satu ini adalah zodiak dengan elemen air, sehingga memang memiliki sensitivitas dan kepekaan yang jauh lebih tinggi daripada zodiak-zodiak lainnya.

Pisces memiliki intuisi duniawi dan kepekaan psikis, mereka memiliki kekuatan yang jarang dimiliki oleh orang lain, salah satunya adalah melihat apa tidak dilihat oleh orang biasa.

Banyak anak indigo yang berasal dari zodiak yang satu ini karena memang mereka percaya dengan insting mereka yang kuat.

Baca Juga: Alergi Barang Murah! 3 Zodiak Ini Doyan Koleksi Barang Branded Meski Harus Miskin