Find Us On Social Media :
Ariel NOAH (Grid.id)

Eh Kepergok! Ariel NOAH Peluk Mesra Penyanyi yang Usianya Jauh Lebih Tua

Prameswari Sasmita - Senin, 16 Mei 2022 | 09:00 WIB

Sonora.ID - Lagi-lagi tentang musisi pria yang kerap mendapat julukan sebagai lady killer, Ariel NOAH yang belakangan ini kehidupan percintaan dan asmaranya sedang menjadi sorotan banyak pihak.

Pasalnya, dirinya sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Luna Maya, yang memang beberapa kali keduanya tampil dalam kesempatan yang sama, dan terlihat ada kecanggungan di antara mereka.

Tak hanya Luna Maya, public figure senior yang sempat dibuat jatuh hati oleh Ariel, Sophia Latjuba juga pernah bertekuk lutut pada sosok musisi tersebut yang kharismanya memang tidak perlu diragukan lagi.

Ternyata bukan CLBK dengan sosok Luna Maya atau Sophia, justru Ariel sempat digosipkan dengan salah satu musisi senior Tanah Air yang usianya lebih tua daripada pelantun lagu ‘Menghapus Jejakmu’ itu.

Dikutip dari Grid.ID, dirinya sempat kepergok dan terekam sedang memberikan peluk mesra kepada musisi tersebut.

Meski mengaku tidak memiliki hubungan asmara dan memang tidak berpacaran, Ariel sempat memamerkan dan memperlihatkan kedekatannya dengan Yuni Shara, termasuk dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Momen ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan pada fans.

Pada kesempatan tersebut, Ariel terlihat mengenakan kaos berwarna ungu sambil memangku jaket, kemudian memeluk dari belakang sosok Yuni Shara yang sedang mengenakan gaun hitam berkilau seakan hendak naik panggung.

Baca Juga: Ariel NOAH Sabar Banget, Satu Indonesia Jodoh-jodohin dengan Beberapa Artis