Find Us On Social Media :
She-Hulk: Attorney at Law (thedirect.com)

Sepupunya Bruce Banner Debut, Serial Marvel 'She-Hulk: Attorney at Law' Rilis Trailer Baru, Tonton di Sini!

Sienty Ayu Monica - Rabu, 18 Mei 2022 | 11:25 WIB

Sonora.ID – Marvel Studio telah merilis trailer pertama dari serial She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 17 Agustus 2022.

Judul serial baru ini membuat para penggemar mengetahui bahwa She-Hulk akan memberikan banyak waktu untuk karier Jennifer Walters sebagai pengacara, sama seperti di versi komik.

Dalam poster yang sudah dirilis terlihat Walters dalam bentuk She-Hulk sambil berjalan menaiki tangga gedung pengadilan dengan pakaian kerja yang lengkap.

Baca Juga: Marvel Debut Cuplikan 'Moon Knight' dan 'She-Hulk', Ada 5 Seri Disney+ Baru!

Hal ini mengkonfirmasi banyak detail plot yang membuat para penggemar berspekulasi tentang serial ini.

Selain itu, dalam serial ini Bruce Banner yang diperankan oleh Mark Ruffalo ini akan membantu sepupunya itu untuk memanfaatkan kekuatan barunya sambil tetap berusaha menyeimbangkan karier dan kehidupan sosial.

She-Hulk itu sendiri akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Ia merasa sangat cocok dengan versi komik She-Hulk dan cerita MCU secara keseluruhan.

Dalam serial She-Hulk: Attorney at Law, penggemar juga akan melihat kembalinya Abomination Tim Roth, dan debut penjahat baru Titania yang diperankan oleh Jameela Jamil.

Selain itu, serial ini juga diperankan oleh Renée Elise Goldsberry, Josh Segarra, dan Ginger Gonzaga.