Find Us On Social Media :
Money Heist: Korea – Joint Economic Area (Netflix)

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area': Yoo Ji-tae, Park Hae-soo Bersiap di Teaser Baru, Tonton di Sini!

Sienty Ayu Monica - Jumat, 20 Mei 2022 | 13:40 WIB

Sonora.ID - Netflix telah meluncurkan teaser baru untuk serial adaptasi Money Heist Korea yang telah dinanti-nanti.

Pada hari ini (20 Mei), platform streaming raksasa itu telah merilis visual baru untuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area, membangun premis dari seri baru.

Klip itu dimulai dengan gambaran mengerikan dari mayat-mayat yang berserakan di medan pertempuran, dengan pembawa berita mengumumkan persatuan ekonomi bersama Korea Utara dan Korea Selatan setelah menyatakan berakhirnya perang.

Baca Juga: Park Hae Soo akan Berperan sebagai Berlin di Film Remake Money Heist

Terlepas dari kabar baiknya, sebuah sulih suara menunjukkan bahwa satu-satunya orang yang sejauh ini menuai hasil dari serikat ekonomi adalah orang kaya.

"Sudah waktunya bagi kita, tanpa apa-apa, untuk mengklaim keuntungan kita," suara itu menyatakan, saat adegan tim perampok bersiap-siap untuk melakukan pencurian besar-besaran.

"Kami akan melakukan pencurian uang terbesar." Imbuhnya.

Remake ini juga akan dibintangi Park Hae-soo, Cho Sang-woo dari Squid Game atau Player 218, sebagai Berlin, tangan kanan Profesor dan penegak para penjahat.

Ryu Yong-jae (My Holo Love, Psychopath Diary) adalah penulis skenario untuk serial ini bersama Kim Hwan-chae dan Choi Sung-jun.

Berbicara tentang adaptasi dari seri asli Spanyol dalam siaran pers, Ryu menggambarkan tawaran itu sebagai pekerjaan "takdir".