Find Us On Social Media :
Maia Estianty dan suami (Instagram @maiaestiantyreal)

Padahal Bisa Ongkang-ongkang Kaki sejak Jadi Istri Jutawan, Maia Estianty Masih Rajin Cari Cuan

Prameswari Sasmita - Rabu, 25 Mei 2022 | 13:15 WIB

Sonora.ID - Kehidupan pernikahan Maia Estianty bukanlah kehidupan pernikahan yang mudah, dirinya sempat mengalami kegagalan dalam pernikahan yang membuat dirinya harus berpisah dari sang suami pada saat itu, Ahmad Dhani.

Tetapi saat ini, dirinya sudah menjalani kehidupan pernikahan yang baru dan terlihat sangat bahagia bersama dengan suaminya, Irwan Mussry.

Diketahui bahwa Irwan adalah sosok pebisnis kaya raya dengan harta yang luar biasa.

Maia sebagai sang istri jutawan sebenarnya bisa saja ongkang-ongkang kaki dan tidak bekerja lagi, tetapi bukan itu yang dilakukan oleh Maia.

Dirinya masih aktif membuat konten yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Maia Aleldul TV, dirinya juga menjadi juri dalam ajang musik Tanah Air.

Bahkan tak hanya itu, Maia juga masih aktif mencari pundi-pundi uang melalui bisnis baru yang dijalaninya bersama dengan artis, Cathy Sharon dan dibantu dengan dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Herna Hutabarat.

Maia mengunggah kabar baik itu melalui akun Instagram pribadinya.

Seakan tidak peduli dengan harta milik suami yang luar biasa banyaknya, Maia tetap menjadi sosok yang berusaha mandiri secara finansial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal)

Baca Juga: Maia Estianty Sebut Tata Janeeta Muka Dua karena Berhubungan Baik dengan Ahmad Dhani?

“Berpartner sekian tahun bikin klinik kulit dan kecantikan bareng. 3 ibu kuat,” ungkapnya dalam keterangan foto dirinya bersama dua rekan lainnya.