Find Us On Social Media :
Ilustrasi selingkuh (iStockphoto)

Masha Allah, 7 Pahala Istimewa Istri yang Diselingkuhi Suami! Salah Satunya Jalan Masuk Surga

Debbyani Nurinda - Kamis, 16 Juni 2022 | 18:34 WIB

Sonora.ID – Perselingkuhan pasti jadi momok paling menakutkan bagi pasangan manapun.

Berselingkuh artinya salah satu dari pasangan sudah melakukan kebohongan besar dan mengkhianati janji yang diucapkan saat pernikahan.

Bagaikan mimpi buruk tak berujung, rasanya istri manapun tidak akan pernah siap menerima kenyataan bahwa suaminya telah berselingkuh.

Nah, saat dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga yang serius seperti perselingkuhan, tidak semua orang bisa memaafkan dan kembali membina rumah tangga dengan pasangan yang telah berselingkuh.

Beberapa orang lebih memilih untuk langsung bercerai. Agama Islam sendiri sebenarnya memberikan hak kepada istri untuk meminta cerai atas dua kesalahan yang dilakukan suami, yaitu berzina dan tidak menafkahi.

Baca Juga: Nggak Perlu Pesugihan! Ini Kunci Hidup Beruntung dan Jauh dari Musibah

Kendati demikian, seperti yang diketahui perceraian adalah hal yang sangat dibenci Allah SWT dan rasul-Nya.

Sebab perceraian bukan saja memutus hubungan pernikahan suami istri melainkan berisiko besar menyebabkan konflik dan renggangnya hubungan antardua keluarga yakni dari pihak suami dan pihak perempuan.

Namun, jika kamu menerima telah diselingkuhi oleh suami dan masih mau untuk menerimanya kembali, Allah SWT telah menjanjikan pahala yang besar bagi istri yang bersikap sabar saat menghadapinya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut 7 pahala istimewa istri yang diselingkuhi suami.

Mendapatkan pahala lebih besar dari pahala amalan sunnah