Find Us On Social Media :
Ilustrasi tanaman di kamar mandi. (Good Home Magazine)

Ini Dampaknya Jika Nekad Menempatkan Tanaman di Kamar Mandi, Segera Pindahkan Sebelum Menyesal Seumur Hidup

Kumairoh - Jumat, 24 Juni 2022 | 13:45 WIB

Sonora.ID - Kamar mandi, dengan elemen airnya yang kuat dan semua saluran pembuangannya, dianggap sebagai tempat di mana energi rumah dapat mengalir ke saluran pembuangan atau "dibuang".

Ini dapat menjadikannya ruang energi rendah atau energi negatif dan juga tempat energi positif dapat melarikan diri.

Meskipun kamar mandi modern bisa menjadi tempat 'healing', perawatan diri, dan relaksasi yang bersih, berkilau, seperti tempat spa, kamar mandi masih dikaitkan dengan energi negatif dalam fengshui.

Banyak orang yang kemudian meletakkan tanaman hehijauan untuk menambah estetika hingga mengurangi efek dari energi buruk.

Namun, ternyata tak semua tanaman bisa diletakkan dalam kamar mandi. Bahkan, bukannya mengusi energi buruk, beberapa tanaman justru mengundang mereka.

 Baca Juga: Inilah 3 Alasan Tanaman Palsu Tidak Boleh Ada di Dalam Rumah Berdasarkan Fengshui, Segera Buang Agar Rumah Tangga Selamat!

dalam feng shui, tujuan memposisikan tanaman di kamar mandi adalah untuk menyeimbangkan energi negatif sambil meningkatkan perasaan damai, menyembuhkan, dan tenang untuk menciptakan suasana seperti spa yang lebih menyenangkan.

Karena energi negatif alami kamar mandi dan fungsinya sebagai semacam pengeluaran energi, sangat penting untuk fokus pada tanaman yang dapat menyerap energi negatif sambil membantu menciptakan suasana yang diinginkan di dalam ruangan.

Tumbuhan juga mewakili elemen kayu, yang diberi makan oleh elemen air.

Menempatkan tanaman di kamar mandi menyediakan outlet positif untuk energi air – daripada membiarkannya keluar dari rumah.