Find Us On Social Media :
Ilustrasi marah dan menuntut. (unsplash.com)

HADUH! Dikit-dikit Emosi, Ini Urutan Golongan Darah yang Paling Suka Marah-marah

Sienty Ayu Monica - Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35 WIB

Sonora.ID - Manusia bukan hanya terdiri dari akal budi, tetapi ada juga emosi yang turut memengaruhi perilaku, tindakan, atau keputusan yang diambil.

Emosi tak selamanya negatif, ada juga emosi positif yang juga memberikan dampak yang positif dalam melakukan berbagai aktivitas.

Sebaliknya, emosi negatif cenderung memberikan dampak yang tidak baik, dan kerap kali membuat seseorang berlaku tidak masuk akan atau meledak-ledak.

Berikut ini adalah urutan golongan darah yang dikit-dikit terpancing emosi dan suka marah-marah kepada orang di sekitarnya.

Baca Juga: Perasaannya Bisa Berubah Secepat Kilat, Pantas Saja Ternyata Golongan Darah ini Dikenal Moody, Kamu Termasuk?

Golongan darah B

Golongan darah yang satu ini dikenal sebagai sosok yang memang sulit mengatur emosinya, mereka cederung akan meledak karena tidak bisa menahan emosi dalam dirinya.

Bahkan pada saat hal ini terjadi, mereka seakan tidak punya banyak waktu untuk memilih kata yang tidak menyakitkan, sehingga banyak pihak yang akan tersakiti dengan perkataan atau perbuatannya.

Tak heran, golongan darah B sering kali menjadi kelompok yang ditakuti banyak pihak. Namun golongan darah yang satu ini bisa jadi langsung kembali ceria setelah mengeluarkan sederet emosinya tersebut.

Golongan darah O