Find Us On Social Media :
Tes love language atau bahasa cinta. (Tangkapan layar hasil tes love language di laman 5lovelanguages.)

Link Tes Drop Your Love Language yang Ramai di Instastory, Ketahui Gaya Berpacaranmu!

Nisa Hayyu Rahmia - Diperbaharui Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:53 WIB

Sonora.ID - Fenomena di media sosial memang tak pernah ada habisnya. Yang terbaru, kini sedang ramai fitur Prompt Sticker Add Yours dengan tajuk "Drop Your Love Language" di Instagram Story (Instastory).

Lantas, di mana link tes love language yang ramai di Instastory itu?

Sebelum melakukan tes tersebut, perlu diketahui bahwa love language diartikan secara harfiah ke bahasa Indonesia berarti "bahasa cinta".

Dilansir dari Mind Body Green, love language adalah cara berbeda untuk mengekspresikan dan menerima cinta karena tidak semua orang mengkomunikasikan dan mengartikan cinta dalam bentuk yang sama.

Terdapat lima jenis love language, yakni words of affirmation, quality time, receiving gifts, acts of service, dan physical touch.

Orang yang punya love language words of affirmation biasanya merasa dicintai apabila diberi pengakuan verbal akan kasih sayang, bisa berupa ungkapan cinta atau bahkan pujian.

Sementara quality time merasa dicintai apabila ia dan pasangan menghabiskan waktu bersama, dan physical touch jika melakukan sentuhan fisik yang tak selalu mengarah pada hal sensual.

Jika bahasa cintamu adalah acts of service, kamu sangat menghargai ketika pasanganmu melakukan sesuatu yang membuat hidupmu lebih mudah, seperti membuatkan kopi di pagi hari atau mengangkat cucian kering untukmu saat kamu sedang sibuk bekerja.

Ada pun love language receiving gifts di mana mereka menunjukkan cinta dan merasa dicintai bila diberi hadiah tak terduga. Bukan tentang nilai uangnya, namun pemikiran simbolis di balik barang tersebut.

Setelah mengetahui semua informasi di atas, berikut link tes love language gratis dan tengah ramai di Instastory dan TikTok.