Find Us On Social Media :
Ilustrasi karakter seseorang berdasarkan huruf pertama namanya. (Pixabay/ Michael Schwarzenberger)

Tes Kepribadian: 26 Karakter Orang Berdasarkan Huruf Pertama Namanya

Nisa Hayyu Rahmia - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:25 WIB

Sonora.ID - Karakter seseorang berdasarkan huruf pertama namanya dapat menjadi salah satu tes kepribadian yang tak ada salahnya untuk diketahui.

Memang, setiap huruf dalam sebuah nama memiliki artinya masing-masing, namun huruf depan seolah menjadi kapten yang paling berpengaruh.

Ketahui, yuk, apakah hal ini benar dan sesuai dengan karaktermu atau orang-orang di sekitarmu?

Langsung saja simak karakter seseorang berdasarkan huruf pertama namanya dikutip dari India.com.

Baca Juga: Link Tes Usia Mental yang Viral di Twitter, Sesuai sama Umur Aslimu?

A: Kamu adalah kombinasi dari kecerdasan, ambisi, disiplin, dan dapat diandalkan. Nama depan dengan huruf jelas individu yang sensitif berani dan murah hati dilengkapi dengan pola pikir yang keras kepala.

B: Orang dengan nama depan huruf B memiliki pandangan yang jujur, setia, cinta damai, spiritual dan sensitif. Meskipun ramah, pengertian, dan mengamati, kamu yang sebenarnya berbakat ini tertutup, murung, dan suka bertengkar.

C: Kamu secara alami intuitif, menginspirasi, optimis, dan cenderung nakal. Kamu bisa ekspresif dan blak-blakan.

D: Pekerja yang berani, tegas, berwibawa dan rajin, kamu menjadi populer karena kepraktisan, keteraturan, dan sikapmu yang sederhana. Kamu yang berpendirian menjadi lebih buruk dengan sikap keras kepala.

E: Kamu memiliki gairah dan keserbagunaan memenuhi ambisi. Sifat gelisah & bebas memberi sayap pada nafsu berkelanamu. Kepribadianmu memiliki sifat ganda & rahasia.