Find Us On Social Media :
Kini jadi idola kaum hawa, banyak orang tak tahu kisah hidup Refal Hady di masa lalu yang pernah jadi seorang agen asuransi! (Tribunnews.)

Se-Indonesia Nggak Ada yang Nyangka! Kini Jadi Aktor yang Masuk Jajaran Pria Tertampan Di Dunia, Refal Hady Dulunya Pernah Jadi Agen Asuransi Keliling!

Selando Naendra Radicka - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 06:55 WIB

Sonora.ID - Sebelum menjadi aktor yang diidolakan oleh kaum hawa di seluruh penjuru negeri, Refal Hady menjalani kisah hidup di masa lalu yang tak banyak orang tahu.

Nama Refal Hady naik daun terutama setelah ia memerankan Mas Bian dalam serial Wedding Agreement The Series.

Ketika namanya mulai populer di telinga banyak orang, kehidupan pribadi dan masa lalu aktor berusia 28 tahun tersebut lantas mulai dikulik.

Belum lama ini, sebuah video bincang-bincang yang diunggah oleh akun Youtube Astratalk, Refal Hady bercerita bahwa sebelum menjalani profesi sebagai aktor seperti sekarang, ia pernah bekerja sebagai agen asuransi.

Pekerjaan itu dilakoni Refal sebagai sambilan ketika duduk di bangku kuliah. Refal mau melakukannya lantaran mendapat arahan dari orang tua mantan pacarnya kala itu.

"Semester 3 awal, punya mantan, nyokapnya kerja di insurance. Gue nyoba kerja di situ, pertama kali nyari duit jadi agen asuransi. Terus, keluarga gue semuanya gue ajak," kenang Refal Hady.

Dalam video tersebut, Refal juga bercerita pernah menawari Indra Bekti asuransi ketika masih berada di lokasi syuting. Kala itu, Refal memberi penjelasan tentang program asuransi perusahaan tempatnya bekerja kepada Indra di dalam sebuah mobil.

"Fun fact, gue pernah nawarin kak Indra Bekti pas dia lagi syuting. Gue meeting di mobilnya dia. Gue jelasin segala macam di situ," kata Refal.

Dalam ceritanya di video tersebut, Refal tak merinci lebih jauh soal respon Indra Bekti terkait tawaran asuransi tersbebut.

Baca Juga: Pesona Refal Hady Mendunia?, Sosoknya Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan dan Disandingkan dengan Lee Min Hoo