Find Us On Social Media :
Berikut ini adalah sinopsis film Orphan: First Kill yang bakal tayang di bioskop Indonesia 19 Agustus mendatang. (tribunnews)

Sinopsis Film Horror 'Orphan: First Kill', Tayang di Bioskop Indonesia 19 Agustus 2022!

Selando Naendra Radicka - Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:34 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah sinopsis film horor 'Orphan: First Kill' yang bakal tayang di bioskop pada 19 Agustus mendatang.

Pertengahan Agustus nanti, pecinta genre film horror akan mendapatkan angin segar dengan dirilisnya film 'Orphan: First Kill'.

Film tersebut merupakan sekuel kedua film horror 'Orphan' yang dirilis pada 2009 lalu.

Film karya sutradara William Brent Bell tersebut bercerita soal kaburnya karakter utama film bernama Ester Albright (diperankan Isabelle Fuhrman) dari rumah sakit jiwa (RSJ) yang lantas menjadi duduk perkara teror mengerikan orang-orang di sekitarnya.

Untuk tahu lebih jauh kisah Ester, silakan simak sinopsis 'Orphan: First Kill' melalui penjelasan berikut.

Sinopsis Film 'Orphan: First Kill'

Film 'Orphan: First Kill' pada intinya berfokus pada kelanjutan kisah Leena Klammer, seorang perempuan dewasa, yang mencuri identitas seorang gadis perempuan bernama Ester Albright.

'Orphan: First Kill' kemudian menceritakan tabiat Ester yang menyamar sebagai putri dari Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang telah hilang bertahun-tahun.

Di balik tubuhnya yang tampak sebagai seorang gadis belia, Esther adalah seorang sosiopat pembunuh yang keji dengan kelainan medis sehingga terlihat seperti anak kecil.

Baca Juga: Sinopsis Film Force of Nature Sedang Tayang di Seluruh Bioskop XXI