Find Us On Social Media :
Berikut adalah sinopsis film horor 'Wanalathi' yang tayang di bioskop 11 Agustus mendatang. (TribunnewsWiki)

Sinopsis Film Horor Terbaru Indonesia 'Wanalathi' yang Tayang di Bioskop 11 Agustus!

Selando Naendra Radicka - Senin, 8 Agustus 2022 | 12:22 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah sinopsis film horor Indonesia berjudul 'Wanalathi' yang bakal tayang di bioskop 11 Agustus mendatang.

Di samping Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar, 'Wanalathi' yang disutradarai oleh Tobrani menjadi suguhan menyenangkan bagi pecinta film horor pada bulan Agustus ini.

Tak seperti film horor pada umumnya yang sebagian besar lahir dari jaringan rumah produksi besar, 'Wanalathi' dapat digolongkan sebagai film horor karya daerah karena diproduksi oleh PH bernama Dwisetyo Produksi Gorontalo.

Lantaran diproduksi oleh daerah, pemeran yang terlibat dalam 'Wanalathi' juga tergolong belum terlalu di kenal di dunia sinema Indonesia.

Adapun bila kamu penasaran dengan cerita film, ada baiknya kamu membaca sinopsis 'Wanalathi' sebelum menonton film tersebut di bioskop 11 Agustus mendatang.

Berikut adalah sinopsis film 'Wanalathi'.

Sinopsis 'Wanalathi'

Film 'Wanalathi' pada intinya berfokus untuk menceritakan sekelompok pemuda yang mendapat teror mengerikan di tengah hutan belantara.

Motivasi sekelompok pemuda yang terdiri dari Akbar (Jho Rizky), Rara (Riva Ivonya), Jessica (Ira Ilva Sari), Gery (Geru Alvaro), Hanna (Putri Eka Ahmad), dan Ical (Faritz Koraag) untuk masuk ke hutan belantara pada awalnya sepele belaka.

Baca Juga: Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once Sedang Tayang di Seluruh Bioskop XXI