Find Us On Social Media :
Posisi Cermin Seperti Ini Bisa Datangkan HOKI Kata Feng Shui, Usaha Sekecil Apapun Pasti Cuan Besar! (Unsplash)

Bukan Sulap Bukan Sihir, Ternyata Posisi Cermin Seperti Ini Bisa Datangkan HOKI Kata Feng Shui, Usaha Sekecil Apapun Pasti Cuan Besar!

Syahidah Izzata Sabiila - Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Sonora.ID - Ada berbagai aturan dalam ilmu Feng Shui terkait rumah. Mulai dari arah rumah, posisi pintu utama bahkan cermin sekalipun.

Feng Shui dapat membantu menentukan posisi sebuah ruangan dengan pertimbangan energi yang keluar-masuk. Jika sesuai, diharapkan energi ini bisa mendatangkan kebaikan bagi penghuni rumah.

Salah satu poin penting dalam ilmu ini adalah penempatan posisi cermin. Bukan sulap bukan sihir, peletakan cermin bisa berpengaruh pada rezeki dan keberuntungan.

Jika cermin diletakkan di posisi yang tepat, penghuni rumah akan dilimpahi hoki besar dan keuntungan dari berbagai usaha yang dilakukannya.

Sebaliknya, jika tidak diletakkan dengan benar, para penghuni rumah akan mendapatkan kesialan dan berbagai efek negatif lainnya.

Lantas posisi cermin yang seperti apa agar dapat mendatangkan hoki menurut Feng Shui? Simak ulasannya berikut ini dilansir Kompas.com.

Baca Juga: Selama Ini Kemana Aja? Ternyata Dapur Bersih Bisa Mengundang Rezeki, Kok Bisa?

Posisi Cermin yang Bisa Datangkan Hoki

Cermin merupakan salah satu benda yang hampir pasti ada di semua rumah. Apalagi bagi perempuan, cermin seakan menjadi sahabat yang keberadaannya sangat dicari setiap waktu.

Seseorang dapat mematut diri untuk memastikan bahwa tak ada yang janggal dari penampilan, misalnya dari gaya berpakaian, atau bahkan hasil make up sebelum bepergian.