Find Us On Social Media :
Ilustrasi Shio yang Diramal Bakal Jatuh Miskin dan Menyusahkan Anak Cucu saat Tua! (pexels)

Nasib Buruk di Depan Mata! 5 Shio Ini Diramal Bakal Jatuh Miskin dan Menyusahkan Anak Cucu saat Tua!

Debbyani Nurinda - Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:49 WIB

Sonora.ID – Sifat dan kepribadian setiap orang tentu berbeda-beda.

Namun menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, kamu dapat memprediksi kepribadian tersebut berdasarkan shio kelahiran mereka.

Meskipun belum tentu akurat seratus persen, namun kepribadian seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh shio kelahiran mereka.

Tak hanya itu, shio juga dipercaya dapat memprediksi masa depan seseorang berdasarkan sifat atau kebiasaan yang sering mereka lakukan.

Dengan kata lain, jika kamu rajin bekerja, cerdas membangun usaha, maka tak menutup kemungkinan kamu akan memiliki masa depan yang cerah.

Baca Juga: Anti Ciong, Ini Jenis Investasi Paling Moncer Berdasarkan Shio! Bakal Balik Modal Berlipat Ganda!

Sebaliknya, jika kamu memiliki sifat malas, pelit, dan boros, maka jangan heran kalau nasib buruk dan masa depan suram akan menghantui hidup kalian.

Nah, berikut 5 shio yang diramal bakal jatuh miskin dan menyusahkan anak cucu saat tua.

Shio Tikus

Shio Tikus termasuk ke dalam deretan shio yang paling kikir. Para pemilik shio ini selalu memerhatikan isi dompet dan sangat enggan untuk mengeluarkan sepeser pun hartanya demi membantu orang lain.

Dengan sifat kikirnya tersebut juga, shio Tikus juga enggak mau menghabiskan uangnya untuk membeli kebutuhan pribadi. Makanya, enggak heran kalau pintu rezeki shio Tikus selalu tertutup.