Find Us On Social Media :
5 Doa Menghilangkan Santet dari Tubuh Dengan Cepat dan Dijamin Langsung Sembuh! (pixabay)

5 Doa Menghilangkan Santet dari Tubuh Dengan Cepat dan Dijamin Langsung Sembuh!

Muhammad Aliefuddin Sayyaf - Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:15 WIB

Sonora.ID- Berikut ini adalah 5 doa menghilangkan santet dari tubuh dengan cepat dan seseorang yang terkena santet dijamin langsung sembuh.

Santet yang termasuk kedalam ilmu hitam merupakan kejahatan yang dilakukan oleh seseorang yang berilmu hitam atau yang sering orang bilang dukun atau penyihir.

Berbagai daerah di Indonesia dipercaya masih banyak orang yang memiliki ilmu hitam dan mampu mengeluarkan santet.

Kebanyakan orang yang menjadi korban santet akan merasakan rasa sakit yang luar biasa, namun saat diperiksa ke dokter secara medis tidak terdeteksi penyakit apapun.

Menurut Masruri yang dikutip dari The Secret Of Santet, seseorang yang mengirimkan santet kepada orang lain memiliki tujuan untuk membuat korbannya sengsara, miskin, sakit, atau bahkan tewas. Santet biasanya juga dilakukan untuk memikat seseorang dengan guna-guna atau pelet.

Baca Juga: 4 Cara Mengetahui Pelaku Santet, Dijamin Langsung Terbongkar Siapa Pelakunya

Bagi mereka yang beragama islam, sebaiknya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selalu terjaga dirinya dan terhindar dari gangguan ilmu sihir atau santet.

Jika kalian merasa ada gangguan pada tubuh, sebaiknya tidak kembali datang ke dukun, karena terdapat beberapa doa yang bisa dipanjatkan agar dapat menghilangkan santet dari tubuh kita.

Oleh karena itu, kami telah rangkum 5 doa menghilangkan santet dari tubuh dengan cepat dan dijamin langsung sembuh, simak penjelasan berikut ini:

Doa Menghilangkan Santet Dari Tubuh Pertama
Menurut hadits yang diriwayatkan Bukhari muslim, berikut adalah doa untuk meminta keselamatan untuk mencegah dan menghilangkan santet dari tubuh dengan cepat: