āœ•
Find Us On Social Media :
Illustrasi Paduan Suara Colours Choir Akan Menggelar Konser Bertajuk Kedamaian ()

Paduan Suara Colours Choir Akan Menggelar Konser Bertajuk Kedamaian

Jati Sasongko - Selasa, 8 November 2022 | 11:35 WIB

Palembang, Sonora.ID – Dalam waktu dekat tepatnya tanggal 13 November 2022, pukul 17:30 di St Fransiskus D’ Sales, Colour Choir akan menggelar konser bertajuk konser dalam kedamaian.

“ akan membawakan lagu-lagu bertema memori tapi yang memberi pengharapan dan penghormatan kepada anggota paduan suara yang sudah berpulang. Semoga lagu-lagunya bisa menjadi semangat untuk meneruskan karya-karya mereka. Tidak semua lagunya lagu gereja, ada juga lagu-lagu pop seperti lagu bunga terakhir karya Bebi Romeo. Ayo datang dan saksikan,” ujar Lala Gozali, Principal & Owner Granada Musica Studio, Founder Colours Choir, Anggota Forum Wisata Sumsel.

Ia menjelaskan colours choir awalnya  didirikan untuk pelayanan agar lebih meriah dan lebih menyatukan orang-orang yang hobi paduan suara di Keuskupan Agung Palembang.

“ Tantangannya adalah saat berganti anggota, merekrut baru, mulai dari baru, melatih anak-anak baru, membuat event baru, menyatukan visi dan misi dengan anak-anak generasi baru. Tantangan lainnya masyarakat belum terbiasa dengan paduan suara, masih menyepelekan paduan suara, padahal dimana-mana paduan suara jadi komunitas urban yang banyak penggemarnya,” ujarnya.

Baca Juga: Siapa Gita Bahana Nusantara? Paduan Suara yang Iringi Upacara HUT RI

Colours Choir memiliki banyak prestasi diantaranya : tahun 2017 juara 1 musik religious di Bali internusa yang diikuti 13 negara, 2019 di Singapura meraih 2 emas kategori musik sacra dan daerah, saat pandemic bergabung dengan pesparani meraih juara 2 nasional yang digelar secara virtual.

“ Salut untuk anggota tim, meskipun tidak dibayar mereka terus berlatih. mereka punya visi dan misi, mereka selalu meluangkan waktu untuk terus berlatih demi keharmonisan dan kerjasama tim,” ujarnya.

Baca Juga: Siapa Gita Bahana Nusantara? Paduan Suara yang Iringi Upacara HUT RI