Find Us On Social Media :
Sinopsis dan ending Weak Hero Class 1. (Viki)

SPOILER ALERT! Sinopsis dan Ending Weak Hero Class 1, Bagaimana Nasib An Soo Ho?

Nisa Hayyu Rahmia - Selasa, 22 November 2022 | 15:35 WIB

Sonora.ID - Sinopsis dan ending Weak Hero Class 1 mungkin terasa sedikit membingungkan dan tentu menyedihkan bagi sebagian orang.

Weak Hero Class 1 (Yakhanyoungwoong Class 1) baru saja tayang pada Jumat, 18 November 2022, di platform streaming Viki dan juga Kocowa.

Drakor yang disajikan dalam 8 episode ini diangkat dari webtoon bertajuk sama yang ditulis oleh Seo Pae-Seu dan diilustrasikan oleh by Kim Jin-Seok.

Drama Weak Hero Class 1 menghadirkan Park Ji-Hoon (mantan anggota WANNAONE), Choi Hyun-Wook, dan juga Hong Kyung sebagai jajaran pemeran utama.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea tentang Dokter, Dapat Rating Tinggi!

Sinopsis Weak Hero Class 1

Weak Hero Class 1 berpusat mengisahkan tentang Yeon Shi-Eun (Park Ji-Hoon), seorang siswa teladan yang jenius dan menempati peringkat teratas di SMA Byeoksan.

Secara fisik, ia terlihat begitu lemah. Namun, Shi-Eun mampu menggunakan kecerdasan dan psikologinya untuk berjuang melawan kekerasan yang dialaminya di sekolah.

Awalnya, Shi-Eun tidak memiliki teman sebelum waktu menuntunnya untuk berteman dengan An Soo-Ho (Choi Hyun-Wook) dan juga anak pindahan baru Oh Beom Seok (Hong Kyung).

Ketiganya bahkan berhasil menangkap dan menjebloskan penjahat serta sindikat judi ke penjara yang ramai terjadi di sekolahnya.