Find Us On Social Media :
Ilustrasi shio apes alias shio stres di bulan Desember 2022. (Pixabay/Sasin Tipchai)

5 Shio Paling Stres di Bulan Desember, Angsuran Macet dan Terancam PHK!

Selando Naendra Radicka - Kamis, 24 November 2022 | 18:00 WIB

Sonora.ID - Punya nasib yang naas ketimbang kebanyakan orang, berikut adalah penjelasan mengenai beberapa shio stres atau shio apes di bulan Desember 2022 mendatang.

Akhir tahun umumnya adalah momen ketika banyak orang ingin melakukan berbagai kesenangan guna menghapus beban pikiran yang mereka tanggung selama setahun ke belakang.

Setelah pelbagai macam kesulitan, hambatan, dan harapan yang tak kesampaian di tahun 2022, semua orang ingin mengakhiri tahun ini dengan bahagia guna lebih semangat lagi menyambut hidup di tahun depan.

Namun, nampaknya, keinginan semacam itu tak berlaku bagi beberapa shio.

Dunia fengshui membuat terawangan bahwa akhir tahun nanti, yakni tepatnya bulan Desember, justru bakal menjadi bulan yang penuh keapesan dan masalah bagi beberapa shio tertentu.

Di tengah kondisi ketika orang sibuk dengan kesenangannya masing-masing, para pemilik shio tersebut terpaksa harus menghadapi pelbagai masalah hidup yang tak bisa dihindari.

Namun, bagi orang beriman, terangan semacam ini tentu tak berarti apapun, sebab mereka telah percaya bahwa segala hal di dunia ini terjadi atas kehendakNya dan bukan yang lain.

Bagi mereka, terawangan, ramalan, atau apapun itu, hanya patut dianggap sebagai pendapat seseorang yang tak berpengaruh sedikit pun terhadap hal yang akan terjadi.

Baca Juga: 3 Shio Paling Berjaya di Sisa November 2022, Rekening Sampai Tak Kuat Menampung!

Namun, bila tetap ingin tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini.