Find Us On Social Media :
Ilustrasi Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam (Pexels)

Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam untuk Hijabers, Simple Tapi Keren

Debbyani Nurinda - Jumat, 25 November 2022 | 12:15 WIB

Sonora.ID – Rasanya semua orang setuju kalau celana kulot termasuk salah satu fashion item yang timeless dan versatile untuk digunakan di berbagai acara.

Terutama bagi wanita yang menggunakan hijab, karena selain mudah dipadupadankan dengan berbagai fashion item lainnya, celana kulot juga bisa menyamarkan lekuk tubuh.

Kendati demikian, tak bisa dipungkiri juga kalau terkadang padu padan OOTD celana kulot itu sedikit tricky.

Karena memiliki potongan lebar dan longgar, padu padan celana kulot justru bisa membuat tubuh terlihat pendek dan berisi.

Nah, celana kulot sendiri tersedia dalam berbagai warna, bahan dan pilihan motif, namun salah satu warna yang paling sering digunakan adalah warna hitam.

Baca Juga: Fashion Inspiration: OOTD Nyentrik Warna-Warni Khas Timothee Chalamet

Untuk mencegah padu padan yang salah, yuk cek inspirasi OOTD celana kulot hitam yang sudah dirangkum orang Sonora.id untuk kamu.

Inspirasi OOTD Celana Kulot Hitam

OOTD pertama ini cocok banget buat ke kampus, hang out ke mall atau coffe shop. Tumpuk kemeja oversized dengan kaus berwarna hitam, kemudian tambahkan topi, sneakers, dan kalung. Outfit kamu bakal terlihat tomboy dan tidak akan terlihat membosankan.

Selanjutnya, masih gaya casual untuk ke kampus dan nongkrong. Untuk menciptakan Style ini, kamu cukup mengganti kemeja oversized dengan kemeja flanel. OOTD ini bakal auto bikin pesonamu semakin catchy.