Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Mangkujiwo 2' tayang di bioskop hari ini, Kamis (26/01/2023). (YouTube/MVP Pictures ID)

Sinopsis ‘Mangkujiwo 2’ dan Daftar Pemain: Penuh Darah dan Kematian!

Arista Estiningtyas - Kamis, 26 Januari 2023 | 14:33 WIB

Sonora.ID - Sukses dengan film pertamanya, kelanjutan kisah Mangkujiwo kembali meramaikan jagad film horor Indonesia dengan film keduanya berjudul Mangkujiwo 2 yang mulai tayang hari ini di bioskop, Kamis (26/01/2022).

MVP Pictures pun telah mengunggah beberapa video trailer film ini yang mampu membuat para penggemarnya merasa merinding dengan berbagai adegan mencekam yang penuh dengan darah.

Visual film ini memang seakan tidak main-main untuk menggambarkan alur cerita yang diselimuti kisah mistis dengan adat Jawa yang kental.

Para penggemar Mangkujiwo pun berharap season keduanya ini mampu mendulang kesuksesan yang lebih besar dibandingkan dengan season pertamanya yang tayang pada tahun 2020 yang lalu.

“Yang pertama aja udah bagus.. Sekarang cuplikan yang keduanya aja tambah megah.. Tambah seram, tambah Keren.. Pasti bagus ..pasti saya akan nonton,” komentar salah satu penggemar.

Berikut ini sinopsis film Mangkujiwo 2 lengkap dengan daftar pemainnya.

Baca Juga: Sinopsis ‘Parasite’ dan Daftar Pemainnya: Film Thriller Korea Terbaik 

SinopsisMangkujiwo 2’

Film ini diketahui melanjutkan kisah Brotoseno dan Tjokrokusumo yang memperebutkan loji pusaka.

Sementara itu, sosok Tjokrokusumo dikisahkan meninggal dunia dengan penuh misteri akibat pertikaiannya dengan Brotoseno tersebut.