Find Us On Social Media :
Ilustrasi Ciri Suami yang Cinta dan Takut Kehilangan Istri (Freepik)

10 Ciri Suami yang Cinta dan Takut Kehilangan Istri, Pasanganmu Termasuk?

Debbyani Nurinda - Selasa, 7 Februari 2023 | 16:00 WIB

Sonora.ID – Sering tak disadari, ciri suami yang cinta dan takut kehilangan istri sebenarnya tercermin dari bagaimana sikap mereka dalam memperlakukan pasangan sehari-hari.

Seorang istri pasti ingin agar suaminya selalu setia dan mencintainya. Namun bagaimana caranya untuk mengetahui kalau suami kita benar-benar mencintai dan takut kehilangan kita?

Apalagi seperti diketahui, tidak semua orang yang menikah, bisa beruntung mendapatkan pasangan yang benar-benar mencintainya.

Ternyata ada sejumlah ciri suami yang cinta dan takut kehilangan istri, yang bisa kamu perhatikan pada pasanganmu.

Meski semua orang punya caranya masing-masing dalam mengekspresikan rasa cinta, tapi ketika seorang pria benar-benar mencintai pasangannya, pasti kebanyakan dari mereka akan menunjukkan ciri-ciri berikut ini.

Baca Juga: Gak Heran Kalau Selingkuh Terus, 5 Ciri Suami Pura-Pura Sayang Istri!

Kamu selalu diprioritaskan

Tanda pertama kalau suami mencintai istri, adalah kamu jadi prioritas dalam kehidupannya. Dan itu bisa terlihat dari bagaimana sikapnya sehari-hari.

Selalu meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas berdua, selalu mendengarkan keluh kesahmu, membalas pesanmu secepat yang ia bisa, bukan menunda-nunda, dan berbagai sikap lain yang menunjukkan kalau dia perhatian.

Misalnya saat suami sedang menghadiri acara reuni sekolah atau makan malam dengan teman-teman di kantor, ia tidak malu saat diejek teman-temannyanya karena harus pulang lebih awal demi sang Istri.

Gak pernah berbohong kepadamu