Find Us On Social Media :
Ucapan terima kasih untuk sahabat dan teman. (Freepik)

50 Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat dan Teman yang Penuh Haru

Arista Estiningtyas - Senin, 13 Februari 2023 | 22:00 WIB

Sonora.ID - Mengutip dari buku Inspirasi Praktik Baik Pendidikan Karakter Berbasis Kultur Sekolah, dijelaskan bahwa terima kasih merupakan sebuah ungkapan rasa syukur yang dapat disampaikan secara langsung atau dituliskan dalam sebuah kartu maupun media sosial.

Ungkapan ini merupakan wujud tanggapan dari seseorang yang telah menerima kasih, perhatian, dan pertolongan dari orang lain.

Dengan mengungkapkan rasa terima kasih atas hal-hal yang diterimanya, maka hal tersebut bisa menjadi wujud rasa hormat dan penghargaan pada adanya peran orang lain dalam hidup kita.

Budaya mengucapkan terima kasih ini pun wajib untuk kita pertahankan. Selain itu, kita juga wajib untuk saling mengingatkan satu sama lain akan pentingnya budaya yang sederhana ini.

Berbicara mengenai ungkapan terima kasih di bawah ini pun kami sajikan kumpulan referensi ucapan terima kasih yang dapat kita sampaikan untuk sosok sahabat dan teman atas kebaikannya serta kesetiaannya untuk selalu ada di samping kita dalam segala kondisi.

Baca Juga: 8 Ucapan Terima Kasih dalam Bahasa Korea yang Sering Muncul di Drakor

Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat dan Teman

Baca Juga: 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sekolah, Penuh Doa dan Harapan

Baca Juga: 22 Ucapan Hari Valentine untuk Sahabat Bahasa Inggris dan Artinya

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.