20 Ucapan Semoga Cepat Sembuh dalam Bahasa Inggris dan Artinya

4 Februari 2023 11:30 WIB
Ucapan semoga cepat sembuh dalam bahasa Inggris
Ucapan semoga cepat sembuh dalam bahasa Inggris ( Freepik.com)

Sonora.ID - Memberikan dukungan kepada teman atau anggota keluarga yang tengah menjadi salah satu hal kecil, namun cukup memberikan dampak yang baik bagi mereka.

Dengan dukungan kecil yang kita berikan, mereka yang tengah sakit akan merasakan rasa sayang yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya sehingga bisa termotivasi untuk semangat melawan penyakit tersebut.

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan sebagai wujud dukungan seperti menjenguknya, mendoakannya serta menyampaikan ucapan yang dapat menyemangatinya.

Dalam bahasa Inggris sendiri ada banyak ucapan bermakna ‘semoga cepat sembuh’ seperti dalam ulasan berikut ini

Baca Juga: Arti Proud of You dan Ucapan Pujian Lainnya dalam Bahasa Inggris

Ucapan Semoga Cepat Sembuh dalam Bahasa Inggris

  1. If you suddenly feel better, it’s because I have been sending you lots of strength via telepathy to help you feel better. I was kidding. Take care. Get well soon, buddy. (Kalau kamu tiba-tiba merasa lebih baik, itu karena aku sudah mengirimimu banyak kekuatan melalui telepati untuk membantu kamu merasa lebih baik. Aku bercanda. Jaga dirimu. Cepat sembuh, sobat.)
  2. I'll pray for your health (Aku akan berdoa untuk kesehatanmu). 
  3. I know you'll get through this (Aku tahu kamu akan melewati ini).
  4. Dear bestie, you are strong. You can fight the sickness. Get well soon. (Temanku tersayang, kamu kuat. Kamu bisa melawan penyakitmu. Semoga cepat sembuh.)
  5. Please take care of yourself and don't get sick again (Tolong jaga dirimu dan jangan sakit lagi).
  6. Get well soon friend. Do not lose faith in God. May he bless you with a speedy recovery and good health! (Cepat sembuh, kawan. Jangan kehilangan kepercayaan pada Tuhan. Semoga Ia memberkatimu dengan pemulihan yang cepat dan kesehatan yang baik!)
  7. Can't wait to see you smiling again! (Tidak sabar melihatmu tersenyum lagi!).
  8. I miss you so much and so does everyone else. We all miss you and wish you a speedy recovery. Take care and know that we are eagerly awaiting your return. (Aku sangat merindukanmu dan begitu juga semua orang. Kami semua merindukanmu dan berharap kamu cepat sembuh. Jaga dirimu dan ketahuilah bahwa kami sangat menantikan kamu kembali.)
  9. Get better and get back to your amazing self soon (Cepat sembuh dan kembali ke dirimu yang hebat).
  10. Hope your recovery is as fast as the supersonic airplanes! Nothing feels the same without you! (Semoga pemulihanmu secepat pesawat supersonik! Tak ada yang terasa sama tanpamu!)
  11. Get better soon (Semoga cepat sembuh).
  12. Keep your worries aside, keep your spirits up. May God sails you to recovery soon. Take care, take rest. (Singkirkan kekhawatiranmu, tetap semangat. Semoga Tuhan segera membawamu menuju pemulihan. Jaga dirimu, istirahatlah.)
  13. I hope you'll feel better soon (Aku harap kamu akan cepat merasa lebih baik).
  14. May you feel better soon and come back among us. Take care! (Semoga kamu segera merasa lebih baik dan kembali bersama kita. Jaga dirimu!)
  15. I hope you feel a little better every day (Aku harap kamu merasa lebih baik setiap harinya).
  16. Remember, my friend, every day is a day closer to recovery. Get well soon. (Ingat, temanku, setiap hari adalah hari yang lebih dekat dengan pemulihan. Semoga cepat sembuh.)
  17. Have a speedy recovery! (Semoga cepat sembuh!).
  18. Do not forget that you can rely on your good friends who remember you and are willing to offer you their help for anything that you need. Take care and get well soon. (Jangan lupa bahwa kamu bisa mengandalkan teman baik yang mengingatmu, teman yang bersedia menawarkan bantuan untuk apa pun yang kamu butuhkan. Jaga dirimu dan cepatlah sembuh.)
  19. Wishing you fast recovery (Semoga kamu cepat sembuh).
  20. Hey friend, it’s horrible that you are bedridden with sickness but you truly need this rest. Hoping for you to come back stronger and healthier! (Hei, teman. Sayang sekali kamu harus terbaring di tempat tidur karena sakit, tapi kamu benar-benar membutuhkan istirahat ini. Semoga kamu kembali lebih kuat dan lebih sehat!)

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris: Kobarkan Semangat dalam Diri!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm