Find Us On Social Media :
ilustrasi, Kata-kata Menyambut Ramadhan (Freepik)

65+ Kata-kata Menyambut Ramadhan, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Syahidah Izzata Sabiila - Jumat, 17 Maret 2023 | 13:00 WIB

Sonora.ID - Kali ini akan diulas kata kata menyambut ramadhan yang bisa dibagikan ke media sosial.

Menyambut bulan suci Ramadhan, banyak orang berusaha mempersiapkan diri agar bisa maksimal beribadah.

Ada pula yang meminta maaf kepada sanak saudara serta bersilaturahmi agar lebih lapang dan tenang ketika berpuasa.

Bagaimanapun caranya, yang terpenting adalah meluruskan niat dan bertekad untuk memaksimalkan ibadah-ibadah kita di bulan Ramadhan karena banyak pahala yang dijanjikan oleh Allah SWT.

Kita juga bisa membagikan kata-kata menyambut Ramadhan di media sosial sebagai pengingat untuk teman-teman terdekat.

Berikut beberapa referensi yang bisa dipilih.

Baca Juga: 3 Doa Menyambut Ramadhan: Arab, Latin dan Artinya, Amalkan Mulai Sekarang!

Kata-kata Menyambut Ramadhan 

  1. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

  2. Dalam kesakitan, teruji kesabaran. Dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah jika Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

  3. Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

  4. Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, dan setan-setan dibelenggu. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

  5. Buah pepaya dimakan mentah. Teman, maafkan aku ya kalau banyak salah. Selamat berpuasa sebulan penuh.

  6. Ikan berenang kemudian menepi. Ramadhan akan datang sebentar lagi. Lewat pesan ini, aku ingin minta maaf dan mengucapkan selamat berpuasa. Jangan lupa ajak-ajak kalau ada rencana buka bersama, ya.

  7. Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

  8. Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya.

  9. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN" mohon maaf lahir dan batin

  10. Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

  11. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

  12. Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun.