Find Us On Social Media :
Ilustrasi zodiak paling toxic dalam hubungan. (Pexels/Alena Darmel)

4 Zodiak Paling Toxic dalam Hubungan, Hati-Hati Pasanganmu Termasuk!

Nisa Hayyu Rahmia - Selasa, 21 Maret 2023 | 17:45 WIB

Sonora.ID - Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan yang sehat. Namun, keinginan tersebut sulit tercapai apabila kamu berpasangan dengan zodiak paling toxic dalam hubungan ini.

Hal ini terjadi karena sikap dan ketidaknyamanan yang mereka sendiri rasakan sehingga mau tidak mau akhirnya memengaruhi hubungan yang mereka jalani.

Tentu saja, sikap para zodiak ini tidak bisa disamaratakan pada semua orang. Tapi setidaknya kamu bisa mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Dilansir dari Times of India, berikut ini adalah daftar zodiak yang dianggap paling toxic dalam hubungan, beserta deskripsi karakteristik yang membuat mereka rentan terhadap perilaku tersebut.

Baca Juga: 3 Zodiak Banjir Keberuntungan Saat Lebaran Tiba Auto Kaya Kumpul Keluarga

1. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal karena intensitas dan hasratnya yang kuat dalam setiap hubungan yang mereka punya.

Meskipun hal ini dapat membuat hubungan menjadi menarik dan intens, tapi karakteristik Scorpio yang rentan terhadap kecemburuan, posesif, dan perilaku mengontrol, dapat menciptakan dinamika yang tidak sehat dalam hubungan.

Karena Scorpio cenderung memiliki sikap yang sangat terlibat dan mendalam dalam hubungan, kecemburuan mereka bisa menjadi sangat berlebihan dan menyebabkan pasangan merasa terkekang dan tidak merasa aman.

Hal itulah yang kemudian membuat banyak orang bahwa Scorpio sangat toxic.