Find Us On Social Media :
Ilustrasi Shio Loyal Maksimal, Suka Bagi-bagi THR ke Keluarga saat Lebaran (Freepik.com)

3 Shio Loyal Maksimal, Suka Bagi-bagi THR ke Keluarga saat Lebaran!

Prameswari Sasmita - Minggu, 26 Maret 2023 | 03:00 WIB

Sonora.ID - THR atau tunjangan hari raya adalah istilah yang digunakan untuk memberikan uang kepada orang lain pada saat momen hari raya. Istilah ini digunakan bukan hanya dalam sebuah perusahaan, tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

Misalnya, dalam keluarga akan ada pihak yang suka memberikan THR dengan loyal dalam jumlah yang tidak sedikit kepada keponakan atau kepada saudara.

Biasanya orang-orang tersebut cenderung akan lebih didekati oleh saudara pada masa-masa menjelang hari raya karena memang dikenal sebagai orang yang loyal.

Hal ini sama sekali tidak langka, pasalnya orang Indonesia memang masih sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan sehingga pada momen kebersamaan di hari Lebaran akan dirayakan bersama dengan keluarga dan membagikan THR adalah budaya yang umum dijumpai.

Berikut ini adalah 3 shio loyal maksimal, suka bagi-bagi THR ke keluarga saat Lebaran.

1. Shio Anjing

Kamu pasti tidak kaget jika Shio Anjing masuk dalam salah satu daftar shio yang paling loyal dan suka berbagi, karena memang dari 12 shio yang ada, shio yang satu ini dikenal paling tidak bisa hidup tanpa orang lain.

Tak bisa dipungkiri bahwa Shio Anjing cenderung akan loyal khususnya kepada keluarga dan khususnya pada hari raya atau hari besar.

Mereka akan menyiapkan THR dalam jumlah yang besar dari jauh-jauh hari.

Baca Juga: 3 Shio Terlaknat di Bulan Ramadhan, Bukannya Beribadah Malah Maksiat