Find Us On Social Media :
Sinopsis drama Korea Dr. Romantic 3 dan daftar pemainnya. (Soompi)

Sinopsis Dr. Romantic 3: Romansa dan Keajaiban di Rumah Sakit Doldam

Arista Estiningtyas - Jumat, 28 April 2023 | 15:00 WIB

Sonora.ID - Para penggemar drama Korea (drakor) tentu sudah tidak asing lagi dengan kisah dokter Kim Sabu dalam Dr. Romantic yang dikenal sangat berdedikasi dan pandai dalam menangani pasiennya.

Usai kurang lebih 3 tahun lamanya setelah musim keduanya berakhir, akhirnya penggemar dokter Kim Sabu bisa kembali menyaksikan kelanjutan kisah dokter Kim dan RS Doldam melalui Dr. Romantic 3 yang resmi dirilis pada Jumat (28/04/2023).

Dr. Romantic Season 3  atau Part 3 ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS Drama atau platform Disney+ Hotstar.

Pada musim ketiganya ini peran dokter Kim Sabu atau teacher Kim masih diperankan oleh aktor ternama Korea Selatan, yakni Han Suk-Kyu.

Selain Han Suk-Kyu yang masih bertahan, beberapa aktor dan aktris Korea Selatan dalam musim sebelumnya seperti Ahn Hyo-Seop, Lee Sung-Kyung, Kim Min-Jae, Jin Kyung, So Ju-Yeon hingga Kim Joo-Hun pun masih turut serta meramaikan kisah Dr. Romantic 3 ini.

Lantas seperti apa jalan cerita yang diangkat dalam musim ketiganya ini? Dan, apa perbedaannya dengan musim-musim sebelumnya?

Berikut ini penjelasan sinopsis drama Korea Dr. Romantic 3 lengkap dengan daftar pemainnya.

Baca Juga: Sinopsis Dream: Park Seo Joon Jadi Pelatih Tim Sepak Bola Tunawisma

Sinopsis Drama ‘Dr. Romantic 3’