Find Us On Social Media :
Kumpulan ucapan, quotes, kata-kata caption kelulusan sekolah. (Pixabay)

100+ Kata-Kata Caption Kelulusan Sekolah: Lucu, Menyentuh, Penuh Doa

Arista Estiningtyas - Jumat, 5 Mei 2023 | 13:48 WIB

Sonora.ID - Momen kelulusan sekolah tentu menjadi momen yang sangatlah dinantikan oleh para siswa kelas akhir baik pada tingkat SD, SMP, SMA/SMK atau sederajat.

Pada momen ini para siswa akan melepas kebahagiaan mereka usai berjuang keras bertahun-tahun menuntut ilmu sebagai bekal untuk masa depan mereka.

Meski diselimuti dengan rasa kebahagiaan yang kuat, namun momen ini juga bisa membuat suasana menjadi penuh haru lantaran sudah saatnya mereka berpisah dengan teman-teman untuk mengikuti jalan kesuksesannya masing-masing.

Untuk mengenang masa-masa momen kelulusan sekolah ini berfoto bersama teman dan guru lalu mengunggahnya ke media sosial menjadi pilihan yang tepat agar kita dapat mengingat kembali kenangan indah ini saat dewasa kelak.

Mengunggah foto momen kelulusan sekolah ke media sosial tentu tak lengkap rasanya tanpa adanya caption, kata-kata atau ucapan yang mampu menggambarkan perasaan dan harapan kita di masa depan.

Oleh sebab itu, berikut ini kami sajikan kumpulan kata-kata, ucapan, ungkapan, caption kelulusan sekolah yang menyentuh hati sebagai bahan referensi, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 15+ Kata-Kata Perpisahan Sekolah Yang Bikin Nangis

Kata-Kata Caption Kelulusan Sekolah

Caption Kelulusan Sekolah yang Manis Untuk Teman, Sahabat, Guru

Caption Kelulusan Sekolah yang Lucu