Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Evil Dead Rise' ()

Sinopsis Film 'Evil Dead Rise' Film Horor yang Baru Tayang di Bioskop

Sienty Ayu Monica - Jumat, 5 Mei 2023 | 18:25 WIB

Sonora.ID – Berikut ini adalah sinopsis film Evil Dead Rise yang baru tayang di bioskop Indonesia yang diperankan oleh Lily Sullivan.

Evil Dead Rise adalah film horor supernatural Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Lee Cronin.

Ini adalah angsuran kelima dari seri film Evil Dead. Film tersebut dibintangi oleh Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland sebagai dua saudara perempuan terasing yang mencoba untuk bertahan hidup dan menyelamatkan keluarga mereka dari kematian.

Morgan Davies, Gabrielle Echols, dan Nell Fisher (dalam debut filmnya) tampil sebagai peran pendukung.

Pengembangan film ini didahului dengan rencana yang dibatalkan untuk sekuel langsung dari Evil Dead (2013) dan Army of Darkness (1992), dan musim keempat dari Ash vs Evil Dead (2015–2018).

Baca Juga: Sinopsis Film 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' yang Jadi Seri Terakhir

Pada Oktober 2019, Sam Raimi mengumumkan bahwa sebuah film baru sedang dalam pengembangan, dengan produksi Rob Tapert, produksi eksekutif Raimi dan Bruce Campbell, dan Cronin menulis dan mengarahkan proyek tersebut.

New Line Cinema (distributor film pertama) diumumkan sebagai perusahaan produksi yang terlibat. Fotografi utama berlangsung di Selandia Baru dari Juni hingga Oktober 2021.

Film ini awalnya akan tayang perdana di layanan streaming HBO Max., tetapi distributor Warner Bros. Pictures akhirnya memilih untuk merilis film tersebut secara teatrikal terlebih dahulu setelah pemutaran tes positif.

Sinopsis Evil Dead Rise

Film ini menceritakan penemuan Necronomicon atau Kitab Orang Mati, dan melepaskan roh jahat ke dunia.