Find Us On Social Media :
Weton wanita yang paling jago selingkuh menurut Primbon Jawa. (JTBC Studios)

7 Weton Wanita yang Paling Jago Selingkuh: Pria Harus Waspada!

Arista Estiningtyas - Senin, 15 Mei 2023 | 22:05 WIB

Sonora.ID - Perselingkuhan tentu menjadi hal yang tidak diinginkan oleh setiap pasangan. Sayangnya, lantaran sebab tertentu atau karena watak seseorang bisa dengan mudah tergoda untuk berselingkuh dari pasangannya.

Oleh karena itu, ketika ingin menjalin hubungan yang serius, ada baiknya untuk kita bisa mencoba mengenal pasangan kita dengan lebih baik lagi.

Bagi para pria mungkin bisa lebih waspada dan berhati-hati untuk mengenal wanita dengan weton-weton berikut ini yang dikenal jago selingkuh.

Meski belum tentu benar, ada baiknya untuk sering mengajak mereka berkomunikasi untuk bisa mengenal kepribadian dan keluarganya secara lebih baik.

Di bawah ini pun ramalan weton wanita yang paling jago selingkuh menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: 4 Weton Wanita Paling Sempurna Menurut Primbon Jawa, Jadi Incaran Para Pria

Weton Wanita yang Paling Jago Selingkuh

Weton wanita pertama yang paling jago berselingkuh adalah pemilik weton Senin Pon. Mereka mudah goyah pada penndiriannya. Mereka memiliki watak yang cukup buruk, yakni mudah melirik pria lain karena merasa tidak puas dengan satu pasangan saja. 

Wanita dengan weton ini bahkan cenderung tidak taat terhadap pasangannya. Mereka akan cepat berpaling pada laki-laki lain apabila keinginannya dilawan. Selain itu, mereka juga sangat mudah tergoda rayuan pria lain, meski sudah memiliki pasangan atau suami.

Selanjutnya, ada wanita dengan weton Selasa Pahing yang dikenal sangatlah genit. Mereka jago menggoda pria.