Find Us On Social Media :
Review drama Korea The Good Bad Mother. (Soompi)

Review The Good Bad Mother: Series atau Drakor yang Indah Banget

Arista Estiningtyas - Rabu, 14 Juni 2023 | 15:05 WIB

Sonora.ID - Drama Korea (drakor) populer The Good Bad Mother telah mengakhir penayangannya pada 8 Juni 2023 dengan rating tertingginya.

Episode terakhir atau episode 14 drama The Good Bad Mother ini berhasil mencetak rating nasional rata-rata sebanyak 12,0 persen dan menandai rekor pribadi barunya.

Tak hanya berhasil mempertahankan posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, drama yang dibintangi oleh aktris Ra Mi-Ran dan aktor Lee Do-Hyun ini bahkan mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai drama Rabu-Kamis mana pun dalam sejarah JTBC.

Drama The Good Bad Mother sendiri diketahui disutradarai oleh sutradara Sim Na-Yeon dan ditulis oleh Bae Se-Young. 

Berikut ini kami sajikan paparan sinopsis cerita dan review drama Korea The Good Bad Mother, yang dikutip dari pendapat Gerald Vincent dan psikolog Indah SJ.

Baca Juga: Sinopsis The K2: Cinta Berbahaya Antara Bodyguard dan Anak Tidak Sah Majikan yang Berbau Politik

A. Sinopsis Drama KoreaThe Good Bad Mother

The Good Bad Mother menceritakan kehidupan ibu tunggal bernama Young-Soon dan anak laki-lakinya Kang-ho yang hidup susah di sebuah desa usai kematian sang suami yang misterius.

Lantaran musibah yang dialaminya dan sang suami, Young-Soon pun bertekad untuk mendidik anaknya dengan keras sehingga membuatnya menjadi sosok ibu yang buruk serta meninggalkan trauma untuk sang anak.