Find Us On Social Media :
86 Personel Polda Sumsel Jajaran Mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel (Humas Polda Sumsel)

86 Personel Polda Sumsel Jajaran Mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel

Jati Sasongko - Senin, 6 November 2023 | 18:45 WIB

Palembang, Sonora.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada 86 personel Polda Sumsel jajaran, Senin (6/11/2023) pagi

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada puluhan personel berprestasi dalam beberapa hal di halaman apel Mapolda Sumsel.

“Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan,” ujar Irjen Pol Wibowo di sela-sela apel pagi di Mapolda Sumsel.

Kapolda berharap penghargaan ini akan memicu semangat para personel lainnya untuk meningkatkan kinerjanya.

“Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi. Sehingga mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan,” ujarnya.

Kapolda menjelaskan bahwa pemberiran penghargaan ini karena mereka dinilai memiliki kinerja dan prestasi yang membanggakan.

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Kapolda mengajak personel yang mendapatkan penghargaan agar jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan,” tandasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda Sumsel Terima Audiensi Dirut PT Pusri Palembang

Kapolda juga mengingatkan personel agar menjaga netralitas dalam pemilu TA 2024 dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas polri terutama dalam operasi Mantap Brata 2023-2024.

Berikut nama perwakilan personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di halaman apel Mapolda Sumsel yakni:

Adapun jumlah penghargaan yang diberikan yaitu piagam penghargaan sebanyak 86 lembar.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News