Tingkatkan Kerja Sama, Kapolda Sumsel Terima Audiensi Dirut PT Pusri Palembang

4 November 2023 20:40 WIB
Kapolda sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK didamping PJU Polda Sumsel menerima audensi Dirut PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh  beserta jajaran.
Kapolda sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK didamping PJU Polda Sumsel menerima audensi Dirut PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh beserta jajaran. ( Humas Polda Sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo didamping PJU Polda Sumsel menerima audensi Dirut PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh beserta jajaran di ruang Delegasi Lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (3/11/2023). 

Kapolda Sumsel memberikan apresiasi atas peran PT Pusri Palembang dalam mendukung harkamtibmas terutama penanganan karhutla. PT Pusri telah memberikan bantuan 4 mobil damkar beserta operasionalnya.

“Kami sangat apresiasi atas support yang diberikan terhadap Polda Sumsel dan jajaran. Kemudian kemarin terakhir Personel Direktorat samapta Polda Sumsel memadamkan api di palem raya ogan ilir,” ucap Wibowo.

Kapolda berharap silaturahmi dan kooordinasi antara Polda Sumsel dan PT Pusri dapat terus ditingkatkan.

“Kami sambut dengan senang hati pemberian CSR kepada Polda Sumsel, kami juga akan dukung program PT Pusri guna meningkatkan kolaborasi dalam mendukung Harkamtibmas jajaran Polda Sumsel,” tandasnya

Dalam audiensi tersebut Dirut PT. Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh JUGA menyampaikan kepada Wibowo jika dirinya mendapatkan promosi jabatan sebagai direktur pemasaran pusat jakarta terhitung mulai 2 November 2023. Ia meminta dukungan untuk tugas barunya tersebut.

“Terima kasih atas berkenan serta Support Polda Sumsel sudah menerima kami. Saya sekaligus pamit ke kapolda bahwa saya akan pindah tugas. Saya sudah bertugas di PT Pusri Palembang hampir 38 bulan untuk itu mohon Support bapak Kapolda,” ucap Triwahyudi

Triwahyudi juga melaporkan rencana perkembangan pembangunan pabrik baru PT. Pusri Palembang.

“ Mohon support dan dukungannya, atas kerja sama yang baik selama ini guna kelanjutan pembinaan kerja sama selama pelaksanaan groundbreaking guna mencari waktu Bapak presiden RI yang diagendakan November ini. Kami berencana akan mengundang stakeholder dan FKPD untuk mencarikan solusi terkait pembangunan Pabrik baru seluas 8,8Ha produksi 907.000 pertahun 2024,” ucapnya.

Tri Wahyudi juga menyampaikan rencana untuk bantuan langsung petani tahap uji coba dan masalah beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu.

“ selagi Perusahaan masih mampu kami akan support juga bidang kesehatan kami sudah bantu Poliklinik Polrestabes Palembang,” tandasnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm