Find Us On Social Media :
Ilustrasi aturan feng shui tempat tidur agar membawa keberuntungan (Pixabay/Eddie Lee)

Berikut Ini 6 Tips Fengshui Tempat Tidur Agar Membawa Keberuntungan!

Sienty Ayu Monica - Kamis, 9 November 2023 | 16:50 WIB

Sonora.ID – Berikut ini adalah 6 tips fengshui tempat tidur agar membawa keberuntungan, cobba cek kamarmu sekarang! apakah sudah sesuai?

Kamu mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di tempat tidur daripada tempat lain, karena tempat tidur adalah tempat untuk beristirahat. 

Saat tidur, kamu berada dalam keadaan "yin" pasif dan lebih rentan terhadap energi di sekitarmu. Penempatan tempat tidur akan memengaruhimu dalam keadaan sadar dan tidak sadar.

Berikut ini adalah 6 tips fengshui tempat tidur agar membawa keberuntungan seperti yang dilansir dari The Spruce.

Baca Juga: Fengshui: 7 Warna Dapur yang Bisa Membawa Energi Baik dan Menenangkan

1. Letakkan Tempat Tidur di Posisi Komando

Dalam feng shui, aturan tempat tidur agar membawa keberuntungan yang petama adalah menempatkan tempat tidur harus menggunakan prinsip posisi komando atau posisi memerintah. Posisi ini menempatkan tempat tidurmu agar ketika kamu berbaring di tempat tidur, kamu tetap dapat melihat pintu kamar tidur dan seluruh ruangan.

Namun, sebaiknya tempat tidur juga tidak langsung sejajar dengan pintu. Aturan praktis yang baik adalah menempatkan tempat tidur diagonal dari pintu.

Memang banyak kasus di mana posisi ini tidak mungkin karena luas ruangan yang sempit atau bentuk kamar yang tidak memungkinkan.