Find Us On Social Media :
Ilustrasi sinopsis film 'Spiderman: Far From Home' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (14/12/2023). ()

Sinopsis 'Spiderman: Far From Home', Ketika Peter Parker Kehilangan Mentornya

Selando Naendra Radicka - Kamis, 14 Desember 2023 | 10:44 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Spiderman: Far From Home' yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (14/12/2023).

Film Spider-Man: Far From Home membawa penonton ke kehidupan Peter Parker (Tom Holland) setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Peter, yang masih menjalani kehidupan SMA, menghadapi kesedihan akibat kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man.

Meskipun memiliki kekuatan super sebagai Spider-Man, Peter merasa kesulitan untuk sepenuhnya menjadi pahlawan karena tuntutan pendidikannya.

Selama liburan dua minggu di Eropa bersama teman-teman sekolahnya, Peter awalnya enggan mengambil tanggung jawab sebagai Spider-Man.

Namun, liburan Peter berubah drastis ketika Nick Fury (Samuel L. Jackson) muncul dan memperkenalkannya kepada Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Mereka diajak untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man, salah satu ancaman makhluk super.

Keunikan cerita ini terletak pada asal-usul Mysterio, yang berasal dari semesta paralel. Hal ini disebabkan oleh dampak upaya Iron Man dalam Avengers: Endgame yang membuka akses ke semesta lain melalui penggunaan infinity stones.

Baca Juga: Sinopsis Film Siksa Neraka yang Tayang Besok, Auto Tobat Berjamaah!

Inilah yang menghubungkan semesta Mysterio dengan dunia Spider-Man.