Michael, Tuna Netra dan Autis Beragama Katolik yang Hafal Al-Quran

5 November 2019 18:38 WIB
Michael Anthony, seorang tuna netra dan penyandang autis beragama katolik dapat melafalkan ayat Al-Quran
Michael Anthony, seorang tuna netra dan penyandang autis beragama katolik dapat melafalkan ayat Al-Quran ( Instagram @addiems999)

Sonora.ID - Luar biasa, kisah menginspirasi datang dari seorang tuna netra dan penyandang autis yang beragama katolik, yang dapat menghafal beberapa surat Al-Quran.

Hal ini diketahui dari Instagram milik Addie MS @addiems999, ia menunggah sebuah video mengharukan yang menunjukan seorang anak tuna netra berumur 16 tahun dan beragama Katolik, yang dapat menghafal banyak surat Al Quran.

Baca Juga: Artis Korea Cantik, Bae Suzy Buat Heboh Netizen Karena Memakai Hijab

Pada video yang diunggah oleh Addie MS tersebut, anak yang bernama Michael itu membacakan surat At Takasur dan surat Ad Dhuha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Di usia 16 thn, Michael Anthony, seorang Katolik, tuna netra, penyandang autis, hapal banyak surat Al Quran. . Di video ini seorg tamu memulai bacakan beberapa surat, yg selalu dilanjutkan oleh Michael di luar kepala. Ibunya (berdiri, berkaca mata) menceritakan proses belajar Michael, dimana setiap di perjalanan dr & ke sekolah dia mendengarkan rekaman ayat2 suci yg diputar oleh pengemudinya. Daya ingatnya luar biasa. . Michael juga seorang pianis muda yg hebat. Twilite Orchestra akan berkolaborasi dgn dia di DAAI TV utk acara Hari Ibu bln Desember nanti. . Aku kagum pada orang tuanya yg begitu tekun dan sabar mendidik Michael sehingga menjadi anak yg luar biasa. . @daaitv_indonesia

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on

"Di usia 16 thn, Michael Anthony, seorang Katolik, tuna netra, penyandang autis, hapal banyak surat Al Quran.

Di video ini seorg tamu memulai bacakan beberapa surat, yg selalu dilanjutkan oleh Michael di luar kepala. Ibunya (berdiri, berkaca mata) menceritakan proses belajar Michael, dimana setiap di perjalanan dr & ke sekolah dia mendengarkan rekaman ayat2 suci yg diputar oleh pengemudinya. Daya ingatnya luar biasa.

Michael juga seorang pianis muda yg hebat. Twilite Orchestra akan berkolaborasi dgn dia di DAAI TV utk acara Hari Ibu bln Desember nanti.

Aku kagum pada orang tuanya yg begitu tekun dan sabar mendidik Michael sehingga menjadi anak yg luar biasa. .@daaitv_indonesia". tulis Addie MS di Instagramnya.

Baca Juga: Siapakah Sosok Alexandra Grant yang telah Digandeng Keanu Reeves?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.