Ramalan Shio 4 Desember 2019, Shio Kambing Harus Belajar Memaafkan

4 Desember 2019 05:30 WIB
Ramalan Shio Hari Ini
Ramalan Shio Hari Ini ( https://www.freepik.com/)

Sonora.ID - Kehidupan adalah proses yang tidak pernah berjalan sama dengan hari sebelumnya, selalu ada perubahan yang terjadi setiap harinya, bahkan setiap detik.

Maka penting untuk melakukan hal yang terbaik, dan menggunakan peluang yang ada untuk melakukan suatu kebaikan.

Misalnya saja bagi shio kambing yang harus menggunakan waktu yang ada untuk memaafkan dan menjadi pendamai dalam keluarga yang pada saat ini sedang dilanda konflik.

Berikut adalah ramalan shio hari ini, 4 Desember 2019, selengkapnya.

Baca Juga: Ramalan Shio 3 Desember 2019, Awal yang Baru bagi Shio Monyet

Shio Tikus

Awal hari Anda akan dipenuhi dengan penyelesaian berbagai masalah yang selama ini menjadi ganjalan dalam hati dan pikiran Anda.

Di sisi lain, teori Anda yang lebih mengutamakan kebutuhan anak atau keluarga di atas kebutuhan Anda, tidak akan sesuai dengan kondisi Anda hari ini.

Kebutuhan Anda pun sama pentingnya dengan kebutuhan keluarga, maka Anda perlu meluangkan waktu untuk merawat diri Anda sendiri.

Penuhi kebutuhan diri Anda dengan meluangkan sedikit waktu dalam sehari untuk melakukan sesuatu hanya untuk menyenagkan diri Anda sendiri.

Baca Juga: Ramalan Shio Kerbau Desember 2019, Energi Baik di Hubungan Asmara Anda

Shio Macan

Hari ini Anda tidak bisa terlalu keras kepala untuk mwlakukan hal-hal yang sesuai dengan keinginan Anda, tanpa mempertimbangkan keinginan orang lain.

Terutama keinginan mereka yang Anda sayangi, karena jika hal tersebut terjadi maka Anda akan berselisih dengan mereka.

Anda juga harus segera mengambil keputusan dalam bidang keuangan, perjanjian hukum, dan melakukan perubahan pada kondisi rumah Anda dengan cermat.

Di sisi lain Anda perlu melakukan penundaan pada rencana yang selama ini sudah tersusun rapi, karena Anda perlu mengkaji ulang rencana tersebut, dan memberikan beberapa tambahan.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 4 Shio Ini Harus Berbenah Agar Beruntung

Shio Naga

Hari ini tidak akan berjalan sulit bagi Anda, jika Anda tidak membuat drama dengan orang lain maupun dengan diri Anda sendiri.

Anda mungkin merasa harus menyimpan rahasia dalam diri Anda sendiri, namun ketahuilah jika Anda bicara aka nada terobosan baru yang tercipta dibandingkan Anda hanya berdiam diri.

Di sisi lain, hari ini Anda perlu berargumen dengan rekan kerja Anda untuk menegaskan apa yang Anda maksud, bukan untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik.

Ingat Anda perlu melakukan latihan fisik dan berolahraga, karena kedua hal ini penting untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus Desember 2019: Anda Beruntung di Masalah Karier

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm