Metallica Diabadikan sebagai Nama untuk Spesies Krustasea yang baru Ditemukan

2 Maret 2020 20:26 WIB
Metallica
Metallica ( Instagram metallica)

Sonora.ID - Jika biasanya spesies baru yang ditemukan diberi nama sesuai dengan penemunya, kali ini sebuah spesies makhluk laut diberi nama dari band heavy metal asal Amerika Serikat, Metallica.

Spesies yang memiliki rupa seperti cacing yang hidup di zona Clarion Clipperton di lepas pantai Hawaii ini diberi nama Macrostylis Metallicola.

Menurut dokter Torben Riehl dan Bart De Smet yang menemukan makhluk baru itu, menamakannya Metallica karena detail spesifik dari habitat mereka.

Baca Juga: Bangga, Lagu Milik Rich Brian jadi Soundtrack Film ‘The Invisible Man’

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We’ve played on all seven continents, made it into the Rock & Roll Hall of Fame and now… we’re a crustacean! Senckenberg researcher Dr. Torben Riehl and Dr. Bart De Smet of Ghent University in Belgium have discovered a new crustacean species in the depths of the northern Pacifica Ocean and decided to name it after some rock band… Welcome to our world Macrostylis metallicola! First of all, stellar name Dr. Riehl. Second, what an honor! Not only did Dr. Riehn name his discovery after a band as he has been a fan since childhood, The Thing That Should Not Be has a few things in common with us. The worm-like creature dwells in complete darkness, has no eyes, and is colorless. Talk about Blackened! It also lives amongst metallic nodules containing cobalt, copper, manganese, nickel, and rare-earth elements. So it basically lives in a rock stadium? Now that’s one metal crustacean! You just never know what you’ll find lurking beneath the sea. Art by @anyfranksz

A post shared by Metallica (@metallica) on

"Kami telah bermain di tujuh benua, berhasil masuk ke Rock & Roll Hall of Fame dan sekarang ... kami seorang krustasea!" tulis Metallica di Instagram.

Baca Juga: Keren! BTS Berhasil Menduduki Puncak Tangga Album di Inggris Untuk Kedua Kalinya!

"Peneliti Senckenberg, Dr. Torben Riehl dan Dr. Bart De Smet dari Universitas Ghent di Belgia, telah menemukan spesies krustasea baru di kedalaman Samudra Pasifik utara dan memutuskan untuk menamakannya dengan beberapa band rock ... Selamat datang di dunia kami, Metallicola Macrostylis!

“Makhluk seperti cacing itu hidup dalam kegelapan total, tidak memiliki mata, dan tidak berwarna. Bicara tentang menghitam!

“Ia juga hidup di antara nodul logam yang mengandung unsur kobalt, tembaga, mangan, nikel, dan tanah jarang. Jadi pada dasarnya tinggal di stadion batu? Sekarang itu adalah satu crustacea logam!

"Kamu tidak pernah tahu apa yang akan kamu temukan bersembunyi di bawah laut." tutupnya.

Baca Juga: Lady Gaga Rilis Single Terbaru yang Berjudul 'Love Stupid' Minggu Ini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm