Judika Sudah Izin ke BCL Untuk Membawakan Lagu 'Tak Mungkin Bersama'

3 Maret 2020 13:35 WIB
Judika menyanyikan lagu "Tak Mungkin Bersama" membuat BCL menangis
Judika menyanyikan lagu "Tak Mungkin Bersama" membuat BCL menangis ( YouTube/Indonesian Idol)

Sonora.ID - Penyanyi Judika Sihotang pada malam puncak Indonesian Idol X yang diadakan di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020) malam, membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Tak Mungkin Bersama".

Lagu tersebut berisikan lirik cinta yang mendalam, sehingga berhasil membuat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis lantaran masih berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Bunga tak kuat menahan air matanya, kemudian Ari Lasso datang menghampiri dan memeluknya. Bunga menangis terisak dan terlihat sangat terpukul.

Baca Juga: Penampilan Kedua Setelah Kepergian Ashraf , BCL Masih Tak Kuasa Menahan Tangis

Usai acara selesai, Judika dalam jumpa pers kepada para awak media mengatakan, sebelumnya ia sudah meminta izin kepada Bunga untuk membawakan lagu tersebut di ajang Indonesian Idol.

Ia meminta izin lantaran lagu tersebut memiliki keterkaitan dengan kejadian yang dialami oleh Bunga baru-baru ini.

"Yang jelas aku sebenarnya sudah bilang. Jadi aku enggak punya waktu lagi buat nyanyiin singel ini. Waktu itu aku lagi pergi ke Malang, aku nangis banget dengar lagu ini relate banget sama apa yang Unge (BCL) alami," kata Judika.

Baca Juga: Duet Dengan BCL, Christian Bautista Puji Sosok BCL Sebagai Wanita Kuat

Judika juga mengungkapkan, sebenarnya sangat sulit untuk menyanyikan lagu tersebut di hadapan Bunga yang baru saja kehilangan suaminya.

"Berat buat aku bawakan lagu ini karena buat Unge enggak gampang. Aku ngomong sama Unge ‘aku mau nyanyiin lagu boleh enggak’. Aku minta izin, aku sudah bayangkan Unge di kalimat pertama pasti sudah respons," ujar Judika.

Lebih lanjut, Judika juga menceritakan, proses pembuatan lagu itu terjadi di pesawat dan bahwa lagu tersebut punya makna menyedihkan.

Baca Juga: Kembali Manggung, BCL: Insya Allah Ashraf Bahagia Melihat Saya Pada Malam Ini

"Jadi di pesawat waktu berangkat, aku nangis banget sama Duma, kenapa aku sangat sedih hari ini. Ini curhat aku buat kehilangan orang yang disayang,” tutur Judika.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm